5 Penyerang Italia yang Hobi Gonta-ganti Klub

Antonio Cassano
Tak setiap pemain kariernya berjalan mulus di satu klub. Demikian pula yang dialami Antonio Cassano, hingga membuat ia sering bergonta-ganti klub.
Cassano awalnya mencuri perhatian publik saat membela Bari di musim 1999/2000. Semusim kemudian, ia diboyong oleh AS Roma seharga 28,5 juta euro. Lima tahun bersinar bersama Roma, Cassano memilih hengkang ke Real Madrid pada tahun 2006.
Karier Cassano sempat meredup di Madrid. Semusim di sana, Cassano kemudian pindah ke Sampdoria. Tiga musim di Sampdoria, ia sebenarnya kembali bersinar, hingga membuat AC Milan kepincut dan memboyongnya pada tahun 2011.
Dari situlah Cassano benar-benar meredup. Cassano hanya bertahan selama satu tahun berseragam I Rossoneri. Ia lalu pindah ke klub sekota, Inter Milan, lalu ke Parma, dan terakhir kembali lagi ke Sampdoria, sebelum akhirnya kontraknya habis dan tak diperpanjang pada Januari lalu.
Saat ini, pemain 34 tahun ini menganggur dan kabar terakhir menyebutkan ia akan bergabung dengan klub amatir di Serie D, Sampierdarenese, hingga akhir musim ini.

chiphunters.com prediksi togel Sumber: Liputan6