Abbiati: Juve Selalu Berusaha Keras Saat Hadapi Milan

dunia bola

Kiper berusa 39 tahun itu tidak mengetahui alasan kenapa tim asuhan Vincenzo Montella tidak dapat raih kemenangan saat keduanya saling dipertemukan pada hari Jumat mendatang.

Setelah menghabiskan 15 musim bersama raksasa San Siro dan menikmati satu musim pinjaman bersama Bianconeri pada 2005-2006 silam, Abbiati mengungkapkan rasa kagumnya kepada pelatih saat ini atas hasil kerja yang telah ditorehkan.
Itu merupakan satu tantangan, satu pertandingan dimana kedua tim akan bermain dengan terbuka, ungkap kiper veteran itu kepada media saat ditanya mengenai laga yang akan datang.
Setiap menjelang pertandingan bisa dipastikan akan ada sedikit ketakutan, namun seandainya Milan bermain dengan gaya yang biasa, tidak ada alasan kuat untuk berpikir bahwa mereka mungkin akan dapatkan hasil yang positif di Turin.
Juventus sendiri tahu siapa yang mereka hadapi. Dari pertandingan-pertandingan yang saya saksikan, saya pikir Milan sangat terorganisir, melangsungkan serangan juga bertahan sebagai satu tim.
Saya tidak berpikir Montella akan melakukan banyak perubahan, dia dalam kondisi yang baik dan begitu juga dengan tim, bahkan dalam periode dimana hasil yang didapatkan tidak sesuati, mereka hanya sedikit tidak beruntung.
Mereka memiliki satu ciri khas dan harus menjaga gaya permainan mereka ketimbang hanya menyesuaikan diri dengan Juventus, meskipun mereka adalah tim yang memang harus dikalahkan.
Saya kira bahwa Juventus tidak masalah jika kembali menjadi juara, karena mereka memiliki satu manajemen tim yang sempurna, seorang pelatih yang sangat berkualitas dan satu tim yang tahu apa arti penting saat memenangkan satu laga.
Tujuh sampai delapan poin mungkin lebih dari kata cukup.
Selain pernah menjalani masa pinjaman bersama raksasa Turin pada musim 2005-2006, mantan kiper timnas Italia itu juga sempat membela Torino (2006-2007) dan Atletico Madrid (2007-2008).
Secara keseluruhan, Abbiati sendiri berkesempatan untuk menjaga gawang dalam 580 pertandingan bersama seluruh klub yang pernah dibelanya.
Kemudian memutuskan untuk menggantungkan sarung tangannya saat bersama Milan pada awal tahun 2016 lalu.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleIstri Bonucci: Kami Pertimbangkan Tawaran dari Manchester CityNext articleNeymar: Ini Laga Terbaik Dalam Karier Saya!

chiphunters.com Tips dan Berita Seputar Betting Dunia Bola Terbaik Sumber: Sundul