Ada Totti, Roma Seperti Sebuah Game Playstation

dunia bola

Bahkan Sumudica menyebut, keberadaan Francesco Totti membuat segalanya lebih mudah bagi Roma. Terlebih bagi Sumudica, permainan yang diperlihatkan Totti layaknya di sebuah game PlayStation yang memberikan imbas positif kepada timnya.
Dua hari setelah merayakan ulang tahunnya yang ke-40, Totti memang bermain luar biasa ketika mengantarkan Roma menghajar Astra dengan skor 4-0. Tidak ada gol yang bisa dikemas Totti, namun ia terhitung mencetak tiga assists kepada Kevin Strootman, Federico Fazio, dan Mohamed Salah. Sebuah bukti yang cukup untuk menunjukkan bahwa Totti tak termakan oleh usia.
Hal itu diakui pula oleh Sumudica. Menurutnya, Totti adalah pemain terbaik yang pernah ia temui sejauh ini. Dalam karir kepelatihannya, Sumudica pernah berhadapan dengan Inter Milan namun bintang-bintang milik Nerazzurri masih tidak ada apa-apanya dibanding Totti yang telah berusia 40 tahun.
Totti sungguh luar biasa, ini seperti melihat sebuah permainan di PlayStation. Ia adalah pemain terbaik yang pernah saya temui. Jangan lupakan juga bahwa saya pernah berhadapan dengan Inter di UEFA Cup dengan para pemain mereka seperti Douglas Maicon dan Esteban Cambiasso. Mereka semua hebat, tapi tidak ada yang seperti Totti. Saya angkat topi untuknya, terang Sumudica.
Dalam pertandingan tadi, Roma memang mutlak menguasai jalannya pertandingan. Para pemain Astra sangat jarang memberikan tekanan meski tercatat ada dua peluang bagus dari mereka sepanjang 90 menit yakni melalui Viorel Nicoara dan Denis Alibec. Selebihnya, Roma menjadi bos di pertandingan tadi.
Kami hanya tim kecil yang mencoba untuk meningkatkan permainan kami ke level yang lebih tinggi, namun kami masih jauh dari itu. Roma bermain bagus di kandang sendiri. Kami mencoba untuk membatasi mereka di babak pertama dan bahkan hampir menyamakan kedudukan. Saya masih penasaran apa jadinya bila saat itu skor menjadi 1-1.

chiphunters.com Tips dan Berita Seputar Betting Dunia Bola Terbaik Sumber: Sidomi