Aji Santoso: Timnas Garuda Bisa Menang 2-1

dunia bola

Memasuki leg kedua partai Final Piala AFF 2016, Tim Nasional (Timnas) Indonesia diprediksi bakal mampu menundukkan tim tuan rumah Thailand di Rajamagala Stadium, Bangkok, Sabtu (17/12) hari ini. Namun kemenangan itu membutuhkan tekad dan perjuangan yang sangat keras. Timnas Garuda harus mampu tampil maksimal sebagaimana diperagakan Rizki Pora, Hansamu Yama Pranata, Andik Hermansyah dan kawan-kawan pada leg pertama partai Final di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Rabu (14/12) baru lalu.
Timnas Indonesia dapat menjadi juara, asalkan mereka harus bermain habis-habisan dalam menghadapi Thailand pada leg kedua, ujar Aji Santoso dalam percakapan dengan wartawan, Jumat (16/12) tadi malam.
Mantan pemain Arema dan Persebaya yang juga pemilik Aji Santoso International Football Academy di Kota Malang dan kini berstatus Pelatih Persela Lamongan itu mengaku optimis jika Timnas Garuda yang diasuh Pelatih Alfried Riedl mampu tampil sebagai juara Piala AFF. Menurut pelatih kelahiran Kepanjen, Kabupaten Malang itu, bahwa Thailand dapat dipastikan akan bermain all out (habis-habisan) di depan pendukungnya.
Kita memang sangat menyesalkan absennya Andik Vermansyah akibat cedera saat laga leg pertama yang lalu. Semoga absennya Andik, Timnas Indonesia tetap dapat bermain dengan bagus dan optimal. Ini harus disadari pemain kita, tambah Aji sambil mengingatkan, bahwa kendati Timnas Garuda harus berjuang habis-habisan, namun jangan sampai melakukan pelanggaran berat yang berdampak wasit mencabut kartu merah.
Saya memprediksi skor Timnas Indonesia menghadapi Thailand malam ini dengan skor 2-1, unggul tipis menghadapi tuan rumah Gajah Putih, tambahnya

Aries Sudiono/FMB
Suara Pembaruan

chiphunters.com Tips dan Berita Seputar Betting Dunia Bola Terbaik Sumber: BeritaSatu