Angel Alfredo Vera Serahkan Nasib ke Persipura

Pelatih asal Argentina ini pun menyerahkan nasibnya kepada keputusan manajemen Persipura.
Jika mereka (manajemen Persipura) mau melakukan evaluasi, saya hanya bisa menunggu, buka Angel Alfredo Vera beberapa waktu lalu.
Saya hanya bisa katakan saya kemarin bersama Persipura ketika menjadi juara. Namun, saya tidak bisa bilang apa-apa lagi jika Persipura bicara soal evaluasi. Saya hanya menunggu keputusan manajemen, lanjutnya.
Posisi Angel Alfredo Vera memang belum aman. Presiden Klub Persipura, Benhur Tommy Mano, bahkan pernah menyatakan bahwa Persipura tidak bergantung pada sosok pelatih karena klub kebanggaan masyarakat Papua ini memang merupakan klub besar yang dihuni oleh banyak pemain hebat.
Persipura menjadi besar bukan karena pelatih yang menangani tim ini. Justru pelatih yang namanya menjadi besar karena menangani Persipura. Para pelatih besar namanya berkat anak-anak yang bermain bersama Persipura, tandas Benhur Tommy Mano.
Sementara menurut Bento Madubun selaku media officer Persipura, pihaknya masih akan menimbang-nimbang apakah Angel Alfredo Vera dipertahankan atau tidak. Kami semua mengetahui Angel Alfredo Vera benar-benar menjadi angel bagi kami karena kami sempat terseok-seok di awal musim, ucapnya.
Ini yang akan menjadi bahan pertimbangan ketua umum dan manajemen, apakah Angel Alfredo Vera akan dipertahankan atau nanti mencari yang baru, lanjut Bento Madubun.
Kalau secara prestasi, bisa dinilai bagus dan kami hargai itu. Manajemen juga menghargai dia bisa menjadi penyelamat untuk Persipura karena bisa memberikan prestasi setelah dipercaya, sambungnya.

chiphunters.com www bola88 com Sumber: Sidomi