Arkadiusz Milik Cedera, Berkah Bagi Manolo Gabbiadini

dunia bola

Namun situasi itu rasanya tidak terlalu berlaku bagi Manolo Gabbiadini yang secara terus terang mengatakan bahwa cederanya Milik akan menjadi kesempatan bagus baginya untuk membuktikan diri.
Sejak bergabung dari Sampdoria, Gabbiadini memang lebih sering berperan sebagai striker pengganti di kubu Napoli. Ia bergabung disaat Napoli masih memiliki Gonzalo Higuain, dan ketika Pipita sudah hengkang ke Juventus pun Gabbiadini langsung kalah bersaing lagi dengan Milik, striker asal Polandia.
Maka, tidak heran jika cederanya Milik bisa dijadikan momen pembuktian baginya terhadap pelatih Maurizio Sarri. Tidak akan mudah tentunya karena Napoli pekan ini sudah harus bertemu dengan AS Roma dan kemudian melakoni duel berikutnya melawan Besiktas di Liga Champions.
Saya punya banyak tanggung jawab musim lalu di pundak saya ketika Gonzalo Higuain mendapatkan hukuman larangan bermain dalam tiga pertandingan. Bagaimana pun juga, saya tahu momen saat ini sungguh berbeda, terang Gabbiadini.
Milik adalah pemain yang luar biasa dan saya sangat kecewa ketika ia mengalami cedera parah seperti itu. Tapi saya ingin mengambil kesempatan ini untuk membuktikan kemampuan saya pada semuanya soal siapa sebenarnya Manolo Gabbiadini. Saya akan memberikan segalanya karena saya ingin bermain bagus dan membuat fans senang.
Meski jarang mendapatkan kesempatan main, performa dari striker berusia 24 tahun ini sebenarnya tidak terlalu mengecewakan. Dari 66 kali penampilan bersama Napoli di semua ajang, Gabbiadini mampu mengemas 21 gol yang tentunya merupakan jumlah yang tidak buruk untuk pemain cadangan sepertinya.

chiphunters.com Tips dan Berita Seputar Betting Dunia Bola Terbaik Sumber: Sidomi