Arsenal Tunjuk Pelatih Penjaga Gawang Lagi

liputan6 Arsenal dikabarkan telah mendatangkan pelatih penjaga gawang baru lagi, Sal Bibbo. Sebelumnya, Arsenal telah memanggil mantan penjaga gawangnya sendiri, Jens Lehmann, sebagai bagian dalam jajaran staf pelatih.

Bibbo sendiri merupakan mantan penjaga gawang yang saat ini sudah berusia 42 tahun. Ketika masih aktif bermain, ia tercatat pernah membela delapan klub berbeda termasuk bermain bersama Basingstoke pada 1992 dan Bath City pada 2001.

Setelah pensiun, Bibbo pernah menjabat sebagai staf pelatih penjaga gawang di Reading. The Mirror melaporkan bahwa Bibbo akan masuk dalam jajaran staf pelatih di Arsenal jelang memasuki musim baru 2017/2018. liputan6

Bibbo sudah tampak di lokasi latihan Arsenal. Pada hari Kamis (6/7), Bibbo bersama Petr Cech yang merupakan kiper utama The Gunners.

Selain menunjuk Bibbo dan Lehmann sebagai staf pelatih, Arsenal juga menunjuk Andy Woodman sebagai pelatih tim U-23.  Sementara itu ahli kebugaran, mantan pegawai di Liverpool, Darren Burgess, juga akan gabung Arsenal mulai tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *