Atletico Bakal Pakai Cara Licik Lawan Real Madrid? Yang Penting Menang!

www bola88 com

Tidak peduli dengan cara yang fair, atau cara paling licik sekalipun. Demikian yang ditegaskan oleh presiden Atletico, Enrique Cerezo menjelang final Liga Champion 2016 pada 29 Mei mendatang. Menurutnya, yang terpenting bagi ATM adalah juara!
Hingga kini, juara Liga Champions adalah sesuatu yang belum dikenali oleh Atletico Madrid. Mereka sudah berhasil menembus final pada 1974 dan 2014. Namun selalu sial, karena kalah dari Bayern Munchen dan Real Madrid di dua final tersebut. Kini kesempatan ketiga datang, dan Enrique Cerezo tak mau membuangnya lagi.
Kepada Radio Marca, Cerezo menyebut, Kami harus menang pada Sabtu (Minggu dini hari waktu Indonesia). Tidak juara akan menjadi kekecewaan yang sangat besar.
Kami harus menang, entah dengan cara fair atau tidak. Kami hanya boleh menang!
Atletico Madrid sendiri berpeluang menjadi kampiun akhir pekan ini. Pasalnya sudah ada tradisi, tim yang berhasil mengandaskan tim Pep Guardiola di semifinal Liga Champions, akan jadi juara. Hal ini berlaku untuk Internazionale (2010), Chelsea (2012), Real Madrid (2014), dan Barcelona (2015).
Atletico Madrid, menumbangkan Bayern Munchen yang diasuh Pep Guardiola di semifinal musim ini. Setelah menang 1-0 di Vicente Calderon, ATM kalah 1-2 di Allianz Arena sehingga lolos berkat agresivitas gol tandang.
Selain itu, Atletico Madrid juga punya tren bagus. Mereka sudah berhasil menjungkalkan PSV Eindhoven di 16 besar, Barcelona di perempat final, dan Bayern Munchen di semifinal. Ketiganya adalah juara liga elite Eropa musim lalu. Andai bisa menambahnya dengan menyikat Real Madrid, maka ATM bakal membuat sejarah besar.

chiphunters.com www bola88 com Sumber: Sidomi