Barcelona Punya Trio MSN, Timnas Spanyol Miliki Duplikatnya!

dunia bola

Namun ternyata, Timnas Spanyol memiliki duplikat mereka. Jika Trio MSN Barca terdiri dari Messi, Suarez, dan Neymar maka La Roja memiliki MSN dengan nama Morata, Silva, dan Nolito. Apakah hal ini akan mengantar gelar juara Euro 2016 untuk Spanyol?
Keberhasilan Spanyol menggasak Korea Selatan 6-1 di pertandingan persahabatan terakhir menunjukkan pasukan Vicente Del Bosque sudah siap menuju Piala Eropa. Lima dari enam gol di laga itu dicetak oleh Alvaro Morata, David Silva, dan Nolito.
Silva membuka skor melalui tendangan bebas, sementara Morata dan Nolito sama-sama memborong dua gol. Yang tidak kalah menarik adalah susunan nama mereka, yang bisa dirangkai menjadi MSN seperti trio Barcelona.
Yang pertama, M, Alvaro Morata adalah berlian yang semakin matang saja sejak pindah ke Juventus. Musim panas ini, Morata tengah memperjuangkan nasibnya. Entah itu bertahan di Juventus, pulang ke Real Madrid, atau malah mencoba peruntungan baru di Liga Inggris. Yang pasti untuk hal itu, ia mesti meledak di Euro 2016. Ia padanan tepat untuk Luis Suarez di Barcelona, sama-sama nomor sembilan.
Yang kedua, S, David Silva, yang sangat kreatif menciptakan peluang. Talenta luar biasa Silva dapat dibandingkan dengan Lionel Messi, sang kreator serangan Barcelona. Dan yang terakhir N, Nolito, baru saja menciptakan rekor. Ia mengemas brace dalam dua pertandingan beruntun.
Terakhir kali ada pria Spanyol yang melakukannya di ajang internasional, adalah Pedro Rodriguez saat melawan Panama (2012) dan Uruguay (2013). Nolito yang seorang winger lincah, bisa dibandingkan pula dengan Neymar, yang punya karakteristik mirip di Barcelona.
Nah, apakah MSN ala Spanyol ini juga bakal memberikan trofi seperti halnya MSN milik Barcelona?

chiphunters.com Tips dan Berita Seputar Betting Dunia Bola Terbaik Sumber: Sidomi