Bentrok di Laga Terakhir Grup, Mitra Kukar dan Persipura Siap Maksimal

Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra menginginkan timnya fokus memaksimalkan peluang menghadapi laga terakhir melawan Persipura di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, Rabu (15/2). Pasalnya, lawan yang dihadapi merupakan juara Indonesia Soccer Championship 2017.
Laga terakhir kami berhadapan dengan tim kuat, juara ISC. Punya waktu 3 hari untuk bersiap dan sudah kami maksimalkan. Kami bertekad meraih hasil terbaik demi lolos ke fase selanjutnya, kata Jafri.
Empat pemain kami dalam kondisi tidak baik, kami pun tidak akan memaksakan pemain yang kondisinya tidak 100 persen. Kami akan menurunkan pemain yang dalam kondisi siap. Komposisi pemain tidak ada yang berubah kecuali empat pemain yang kondisinya kurang fit itu.
Pemain Mitra Kukar, Gerry mengatakan pelatih sudah menyiapkan strategi dan siap melawan Persipura. Pelatih sidah menyiapkan strategi dan kami sudah siap menghadapi laga melawan Persipura, ucapnya.
Di lain pihak, pelatih Persipura Angel Alvredo Vera sudah siap menghadapi terjangan Mitra Kukar, mereka tidak melihat tim lain, dan fokus untuk bisa tampil maksimal.
Kami sudah siap menghadapi laga melawan Mitra. Kami tidak melihat tim lain. Kami fokus agar bisa tampil maksimal. Tim sudah siap. Boaz dan Nelson pemain penting bagi tim, tetapi saya fokus kepada tim secara keseluruhan. Bukan hanya kepada individu, pungkasnya.
Hal serupa diutarakan oleh pemain Persipura, Friska: Kami fokus ke laga terakhir agar mampu meraih hasil terbaik.

/CAH
PSSI

chiphunters.com angka keluar togel singapura Sumber: BeritaSatu