Berita Bola Terkini: Arema Pindah Kandang Lagi

Perpindahan stadion ini membuat manajemen Arema Cronus sedikit kerepotan karena harus memindahkan kembali papan iklan LED yang biasa digunakan di tepi lapangan, yang belum lama dibawa dari Kanjuruhan ke Gajayana, kini harus kembali dipasang di Kanjuruhan.
Ya mau bagaimana lagi, kami harus pindahkan LED kembali ke Kanjuruhan karena sudah terlanjur kontrak beberapa sponsor menampilkan brand mereka dengan LED, tutur Yusrinal Fitriandi, Manajer Bisnis Arema Cronus, beberapa waktu lalu.
Butuh lima truk untuk mengangkut semua LED itu kembali ke Kanjuruhan. Pasti butuh tenaga besar. Tapi ini juga demi sponsor untuk tim. Kalau tidak pakai LED, iklan yang bisa turun puluhan juta, lanjutnya.
Waktu kemarin memindah ke Gajayana, ekspektasi kami Arema bermain di sana sampai bulan depan. Tapi sekarang ada perubahan, mau atau tidak harus dipindah lagi, tambah Yusrinal Fitriandi.
Alasan Arema Cronus kembali memakai Stadion Kanjuruhan adalah karena laga kontra Persela Lamongan hampir dipastikan akan dihadiri oleh lebih banyak penonton, baik dari kubu Arema maupun suporter tim lawan yang datang dari Lamongan.
Jadi, untuk memberikan space yang lebih besar, pertandingan dilangsungkan di Kanjuruhan lagi, ungkap Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan Arema Cronus, Abdul Haris.

chiphunters.com prediksi togel Sumber: Sidomi