Berita Bola Terkini: Sarman El Hakim Serukan Revolusi PSSI

Ketua Umum Masyarakat Sepak Bola Indonesia (MSBI) ini ingin meniru jejak persepakbolaan Chile yang bangkit berkat revolusi.
Saya mau seperti Chile yang bangkit karena sepakbola. Mereka menjadikan juara Coppa America itu sebagai goal mereka, ujar Sarman El Hakim di Jakarta beberapa waktu lalu.
Visi misi saya adalah sepakbola untuk merdeka. Alatnya adalah revolusi PSSI. Menurut saya, revolusi PSSI adalah merevolusi sistem keuangan, keorganisasian, pelatih, wasit, bebernya.
Sarman El Hakim juga berkisah tentang pengalamannya di Jepang. Menurut pengurus sepakbola di negeri sakura, kata Sarman El Hakim, sepakbola Indonesia berpeluang besar untuk menjadi salah satu yang terbaik di Asia.
Saat di Jepang, orang federasi Jepang bilang kalau Indonesia itu tidak ada halangan untuk sepakbola. Tidak terkendala musim, bisa main sepanjang tahun, orang Jepang bilang tidak ada kendala untuk Indonesia tidak maju, papar Sarman El Hakim.
Selain itu, ia juga akan melakukan serangkaian program awal jika terpilih sebagai Ketua Umum PSSI di Kongres Luar Biasa (KLB) pada 17 Oktober 2016 nanti. Pertama berhubungan baik dengan pemerintah, pemerintah pasti minta keterbukaan soal keuangan, maka itu terbuka soal keuangan, itu harus, tegas Sarman El Hakim.
Kemudian saya akan berangkat ke markas FIFA, saya tidak mau lagi ada konflik antaranak bangsa. Karena masalah tersebut adalah karena masalah perencanaan. Masalah hari ini adalah masalah perencanaan, karena anggota kita itu banyak, tutupnya.

chiphunters.com Tips dan Berita Seputar Betting Dunia Bola Terbaik Sumber: Sidomi