Berita Liga Jerman: Douglas Costa Bakal Sejajar Duo Arjen Robben-Franck Ribery

www bola88 com

Menurut pelatih legendaris Mircea Lucescu, winger asal Brazil ini memiliki kemampuan untuk bisa sejajar dengan Arjen Robben-Franck Ribery. Sebelumnya, Robben dan Ribery yang membentuk duo Robbery disebut-sebut tak tergantikan di Bayern.
Melihat usia Robben dan Ribery, muncul kekhawatiran di kalangan fans Bayern Munchen, bahwa mereka tidak akan memiliki kekuatan winger paling dahsyat di Eropa. Pasalnya, Robben dan Ribery sama-sama hanya menambah durasi kontrak selama setahun, dan kemungkinan pergi dari Die Roten akhir musim depan.
Bayern bukannya tidak mempersiapkan pengganti. Buktinya mereka meminjam Kingsley Coman dari Juventus dan membeli Douglas Costa dari Shakhtar Donetsk. Sayangnya, Coman dan Costa sama-sama sulit berkembang untuk masuk tim utama Carlo Ancelotti. Bagaimanapun Robben dan Ribery terlalu berkualitas untuk cuma duduk di bangku cadangan.

Cuma, asa untuk Douglas Costa datang dari Mircea Lucescu yang pernah menanganinya di Shakhtar Donetsk. Lucescu menerangkan, Douglas memiliki tembakan yang fantastis dan sangat berbahaya urusan tendangan bebas. Dia memiliki kecepatan tinggi dan tahu cara menciptakan ruang dengan aksi individual. Dia memiliki semua kualitas yang Anda butuhkan. Dialah masa depan Bayern.
Saya pikir Douglas memiliki semua yang dibutuhkan untuk menjadi suksesor Robben dan Ribery. Saya sama sekali tidak ragu dirinya dapat mencapai level mereka. Ia akan memberikan banyak kebahagiaan bagi Bayern di masa depan. Douglas tipe pemain yang bisa menciptakan perbedaan.
Mircea Lucescu juga menyebutkan, Douglas Costa tidak akan pindah dari Bayern Munchen. Soal posisi sang pemain yang kini masih belum bisa menembus tim inti, Lucescu punya alasan sendiri. Katanya, Mungkin Douglas tidak bahagia 100 persen karena ada hal-hal yang tidak sesuai keinginannya, terjadi.

chiphunters.com www bola88 com Sumber: Sidomi