Bintang Inter Tak Menyesal Pindah dari Barcelona

com, Milan- Striker Inter Milan Mauro Icardi sama sekali tak menyesali keputusannya meninggalkan Barcelona beberapa tahun lalu. Icardi justru senang dengan pilihannya mencoba peruntungan di Italia.

Icardi memang merupakan pemain binaan Barcelona. Dia dibesarkan di La Masia dari tahun 2008 sampai 2011. Pria Argentina itu kemudian memilih pindah ke Italia bergabung dengan tim junior Sampdoria.
Suami wanda Nara itu memilih hijrah setelah tak yakin bisa menembus tim utama Barcelona. Langkah Icardi terbukti tepat. Dia bersinar setelah promosi ke tim utama Sampdoria hingga kemudian Inter Milan merekrutnya pada tahun 2013.
Bersama Inter, karier Icardi makin melesat. Dia saat ini menjelma menjadi salah satu striker paling ditakuti di Liga Italia. Icardi bersyukur keputusannya pindah ke Italia terbukti sangat tepat.
“Kami memutuskan bersama perwakilan saya karena permainan Barcelona sangat berbeda dengan karakteristik saya. Jadi kami memutuskan mengubahnya ke sepak bola Italia yang paling dapat diadaptasi oleh saya,” tutur Icardi seperti dilansir Triball Football.

chiphunters.com prediksi togel Sumber: Liputan6