Bonucci: Tak Ada Masalah Lagi dengan Allegri

CO.ID, UDINE Bek tengah Juventus, Leonardo Bonucci mengatakan, sudah tidak saatnya lagi baginya memikirkan opsi hengkang dari J Stadium. Jika ingin meninggalkan Bianconeri, menurut Bonucci waktu terbaik adalah pada jendela transfer musim panas 2016 kemarin. “Jika saya ingin meninggalkan Juventus. Harusnya di musim panas (2016). Karena saat itu saya mendapat tawaran bagus (dari Chelsea dan Manchester City),” kata Bonucci, dikutip dari Football Italia, Senin (6/3).
Memang pada jendela transfer sebelum musim ini dimulai, Bonucci jadi target perburuan Pep Guardiola dan Antonio Conte. Salah satu dari klub tersebut bahkan saat itu siap menjadikan Bonucci menjadi bek tengah termahal dunia.Namun ketika itu bek 29 tahun tersebut dengan tegas menolak karena uang bukan alasan baginya berganti klub.
Bonucci masih memiliki kontrak di J Stadium sampai 2021. Dan dirinya bermimpi memenangkan gelar Liga Champions bersama La Vecchia Signora musim ini.
Beberapa pekan lalu beredar lagi isu Bonucci akan hengkang karena ia kedapatan bertengkar dengan pelatih Massimiliano Allegri. Dampaknya, manajemen menghukum Bonucci dikeluarkan dari skuat ketika Juventus bertandang ke markas FC Porto padaleg pertama babak 16 besar Liga Champions dua pekan lalu.
Tetapi, kini kata Bonucci masalah tersebut sudah selesai. Bekas pemain Inter Milan dan Treviso itu sudah tidak punya masalah apa-apa lagi dengan Allegri yang sudah memasangnya dalam beberapa laga terakhir. “Masalah saya dengan coach (Allegri) sudah tidak ada. Saya ingin terus bersamanya di sini,” ucap Bonucci.

chiphunters.com angka keluar togel singapura Sumber: Republika.co ID