Bursa Transfer: Sevilla Bakal Pinjam Anthony Martial dari MU?

www bola88 com

Tidak puas dengan kinerja para penyerangnya, Los Nervioneses diklaim AS bakal menempuh langkah radikal. Mereka berencana untuk meminjam Anthony Martial dari Manchester United. Masalahnya, apakah kubu Old Trafford rela memberikan salah satu bintang muda mereka barang setengah tahun ke Liga Spanyol?
Sejatinya kinerja Luciano Vietto dan Wissam Ben Yedder, dua penyerang Sevilla, tergolong baik. Mereka bahkan mencetak hattrick dalam pertandingan terakhir Los Nervioneses menghadapi Formentara. Namun, secara keseluruhan, Sevilla merindukan sosok seperti Carlos Bacca atau Kevin Gameiro yang lebih rajin mencetak gol dan lebih stabil performanya. Oleh karena itu, tim yang kini ada di peringkat ketiga La Liga ini membidik Anthony Martial.
Dikutip dari AS, direktur olahraga Sevilla Monchi, sudah melakukan kontak kepada agen Martial. Ia melihat ada peluang untuk merayu sang penyerang internasional Prancis, mencoba enam bulan menghadapi persaingan di La Liga. Pasalnya, belakangan Martial memang kekurangan waktu bermain di Manchester United. Bomber yang dihargai 80 juta Euro tersebut, bukan pilihan utama manajer Jose Mourinho yang lebih suka meletakkan Zlatan Ibrahimovic sebagai penyerang tengah.

Andai Sevilla bisa mendapatkan Martial, maka mereka dapat memakai jasa sang penyerang di Liga Champions pula. Pasalnya, Manchester United musim ini bermain di Liga Europa. Dalam aturan UEFA, seorang pemain yang pernah bermain di sebuah kompetisi Eropa untuk sebuah klub, tak bisa berlaga di kompetisi yang sama dengan seragam klub lain. Sementara, Sevilla dan MU tampil di dua kompetii berbeda.
Sevilla juga mengaku siap membayar gaji Anthony Martial, yang mencapai 3,5 juta Euro per tahun. Namun, Manchester United jelas bakal pikir-pikir panjang untuk merelakan bomber potensial mereka pindah di bursa transfer kali ini.

chiphunters.com www bola88 com Sumber: Sidomi