Carrick Hormati Kekuatan Chelsea

dunia bola

CO.ID,LONDON — Gelandang senior Manchester United Michael Carrick menyampaikan rasa hormatnya terhadap kekuatan Chelsea musim ini, khususnya di Liga Primer Inggris. MU akan menyambangi Stamford Bridge, markas the Blues, Selasa (14/3) dini hari WIB, untuk melakoni laga perempat final Piala FA.
“Chelsea musim ini sangat luar biasa. Kami respek terhadap mereka. Konsisten di puncak klasemen Liga Inggris adalah hal yang tidak mudah,” kata Carrick, dikutip dari Sportsmole, Senin (13/3).
Tapi bukan berarti bekas pemain timnas Inggris itu pesimistis Iblis Merah dapat mengalahkan the Blues. Carrick percaya kekuatan MU tidak kalah baiknya dengan skuat asuhan Antonio Conte tersebut.
MU tercecer di persaingan papan atas Liga Primer Inggris. Menurut Carrick, ini terjadi karena beberapa kesalahan kecil, sehingga MU banyak meraih hasil imbang di kandang sendiri. MU tercatat minim tersentuh kekalahan. Sejak November lalu anak-anak asuh Jose Mourinho hanya sekali menderita kekalahan di berbagai kompetisi, yakni di Liga Primer, Liga Europa, Piala FA dan Piala Liga.
“Kami juga bagus. Tapi sering dirugikan dengan hasil imbang di rumah sendiri,” ujar Carrick.

chiphunters.com Tips dan Berita Seputar Betting Dunia Bola Terbaik Sumber: Republika.co ID