Claudio Ranieri (Eurosport)

Secara diam-diam para pemain bertemu dengan Vichai hari Kamis (23/2) pagi waktu setempat setelah menelan kekalahan 1-2 di Spanyol satu hari sebelumnya. Pertemuan itu disampaikan langsung oleh Vichai.

Selain kekecewaan pemain, perseteruan dengan sejumlah staf pelatih, termasuk asisten pelatih, Craig Shakespeare, dianggap sebagai faktor utama terbuangnya pelatih asal Italia tersebut.

Ranieri dipecat Kamis malam waktu setempat atau hanya dua pekan setelah Vichai Srivaddhanaprabha menegaskan posisinya sebagai pelatih The Foxes tidak akan goyah dalam kondisi apapun.

Paolo Benetti dan Andrea Azzalin yang sama-sama merupakan staf pelatih Leicester City juga menyatakan hengkang dari King Power Stadium setelah Claudio Ranieri resmi diberhentikan.

Sebuah pernyataan yang dirilis oleh Leicester menegaskan, keputusan itu memang menyakitkan, tetapi diperlukan karena klub sedang berada dalam ancaman degradasi setelah musim lalu sukses meraih gelar juara Liga Premier Inggris.

Craig Shakespeare dan Mike Stowell untuk sementara bertanggung jawab menangani Wes Morgan cs ketika bertemu Liverpool di Liga Premier Inggris, Senin (27/2) mendatang.

chiphunters.com angka keluar togel singapura Sumber: Analisa