Cristiano Ronaldo Melempem Sejak The Best FIFA, Penyebab Rusaknya Madrid?

Ia juga tidak terlihat menawan ketika Real Madrid tumbang beruntun kontra Sevilla dan Celta Vigo. Cibiran pun muncul, soal kepantasan CR7 dinobatkan sebagai yang terbaik sepanjang 2016. Lebih jauh, apakah Ronaldo menjadi penyebab rusaknya Madrid seperti saat ini?
Setelah 40 laga tak terkalahkan, Real Madrid hancur dua kali dalam tiga hari. Disikat Sevilla 2-1 di Ramon Sanchez Pijzuan adalah hal yang cukup wajar. Tapi dipermalukan Celta Vigo 1-2 di Santiago Bernabeu adalah aib. Mimpi Madrid untuk meraih treble pertama kalinya dalam 115 tahun mendadak bagai menguap. Mereka masih punya peluang, tapi kini setidaknya Copa del Rey lebih berpeluang lepas dari genggaman tangan daripada diambil.
Dan Cristiano Ronaldo menjadi bahan ejekan paling sadis dalam tiga hari belakangan. Ia terlihat anonim dalam laga kontra Sevilla. Begitu pula saat melawan Celta Vigo. Seolah, gelar Pemain Terbaik Dunia yang baru saja didapatkannya di Zurich tidak berarti apa-apa.
Sindiran pedas seperti, Ronaldo marah bukan karena Madrid kalah, tetapi karena tidak mendapatkan penalti atau Anda tidak boleh bernapas di dekat Ronaldo, karena ia akan jatuh ke tanah menjadi cacing dalam hitungan sepersekian detik adalah gambaran.

Tentu tidak serta merta semua kesalahan ditimpakan kepada Cristiano Ronaldo. Zinedine Zidane adalah salah satu penyebab utama Madrid merana. Keputusan Zizou untuk mengubah formasi tim jadi kunci masalah. Ia memakai pola 3-5-2 melawan Sevilla hanya untuk memperkuat lini tengah. Kemudian menggunakan CR7 sebagai penyerang tengah kontra Celta Vigo demi mencoba hal serupa. Namun usaha Zidane gagal.
Cristiano Ronaldo lebih cocok berada di sisi kiri, dan memiliki ruang yang luas hingga 50 meter untuk menyerbu pertahanan lawan, daripada hanya duduk diam di kotak penalti dan bergerak hanya dalam jarak 12 hingga 30 meter. Tentu ada harapan, ketika ia kembali ke posisi aslinya, CR7 bakal bersinar.
Tetapi, bagaimanapun, untuk seorang pria yang dalam enam musim beruntun selalu mengemas 50 gol, yang meraih empat Ballon dOr, ia mestinya bisa melebihi ekspektasi.

chiphunters.com prediksi togel Sumber: Sidomi