Cuplikan Gol: Real Madrid 3-3 Las Palmas (La Liga)

30 WIB, Estadio Santiago Bernabeu, Madrid.

Madrid, SunduL Real Madrid hanya dapat mengamankan 1 poin pada laga jornada ke-25 La Liga menjamu Las Palmas.
Setelah laga pertama berakhir dengan skor imbang 1-1, Madrid harus kehilangan Gareth Bale yang dikartumerahi oleh wasit pada menit ke-47.
Pada paruh waktu pertama, Gol Madrid dicetak oleh Isco dimenit ke-8. Las Palmas menyamakan kedudukan dimenit ke-10 berkat gol dari Tana.
Las Palmas kemudian berbalik unggul berkat penalti Jonathan Viera dimenit ke-56, ditambah gol Kevin-Prince Boateng dimenit ke 59.
Namun Cristiano Ronaldo berhasil menyamakan kedudukan meski sudah kalah jumlah pemain. Cr7 menyamakan kedudukan berkat gol dimenit ke-86 (penalti) dan dimenit ke-89.
Hasil ini menjadikan Madrid sementara kehilangan posisi puncak klasemen La Liga kepada Barcelona dengan koleksi poin sebanyak 56. Meski demikian, Madrid masih memiliki satu simpanan laga yang belum dimainkan menghadapi Celta de Vigo di jornada ke-21.
Hasil seri ini menjadikan poin Las Palmas menjadi 29.
Prediksi Real Madrid vs Las Palmas
Video Cuplikan Gol Alternatif-nya:

Laga berikut Madrid pada jornada ke-26 adalah bertandang ke markas Eibar. Kick off akan dimulai pada hari Sabtu, 4 Maret 2017, pukul 22.15 WIB.
Sedangkan Las Palmas akan menjamu Osasuna pada hari Senin, 6 Maret 2017, pukul 00.30 WIB.

Apa pendapat anda mengenai video cuplikan gol diatas? Tuliskan komentar anda setelah menyimak video cuplikan gol diatas, melalui kolom komentar dibawah ini.

Previous articleCuplikan Gol: Lazio 2-0 Roma (Coppa Italia)

chiphunters.com angka keluar togel singapura Sumber: Sundul