Dani Carvajal Minta Maaf Acungkan Jari Tengah ke Fans Barcelona

Bek Real Madrid tersebut melakukan hal ini setelah timnya mampu mencuri gol dalam El Clasico Jilid I musim ini di Camp Nou. Menurut Carvajal, sejatinya, aksi tersebut lahir karena ia terprovokasi oleh cacian yang dilontarkan penggemar Barca.
Barcelona nyaris saja menaklukkan Real Madrid pada El Clasico yang digelar Sabtu (3/12). Namun apa daya, pertandingan berjalan selama 90 menit, bukan hanya 89 menit. Memimpin satu gol saja via Luis Suarez, Barca dibuat terluka setelah Sergio Ramos, kapten Los Blancos mencetak gol penyeimbang kedudukan di ujung pertandingan.
Dalam perayaan itulah, Dani Carvajal bermasalah. Ia tertangkap kamera mengacungkan jari tengah ke arah penggemar Barcelona. Meskipun rivalitas begitu instan, dan penggemar Barca terus saja meneror pemain Real Madrid, bagaimanapun tindakan Carvajal dianggap berlebihan.
Tidak butuh waktu lama untuk Carvajal menyadari kekeliruan ini. Sang bek internasional Spanyol langsung mengirimkan tweet pernyataan maaf. Katanya, Saya ingin meminta maaf atas gerakan yang ditujukan pada salah satu sudut penonton; hal itu merupakan respons dari hinaan (yang terlontar). (Tapi) tindakan saya itu sesuatu yang tidak boleh dilakukan.

Wajar jika fans Barcelona sangat sengit kepada Real Madrid, terutama setelah Sergio Ramos menyamakan kedudukan. Pasalnya, Barca gagal memangkas jarak enam poin dari Madrid. Padahal, dapat dikatakan, ini adalah satu-satunya peluang klub Catalan untuk mendekati Madrid; mengingat betapa sempurnanya Los Blancos sepanjang musim ini.
Real Madrid sendiri saat ini tercatat belum terkalahkan dalam 33 pertandingan. Khusus di Liga Spanyol, tim ini mengukir 10 kemenangan dan empat hasil imbang.

chiphunters.com prediksi togel Sumber: Sidomi