De Boer: Frank Sulit Tularkan Filosofi di Inter

Frank de Boer ditunjuk sebagai suksesor bagi Roberto Mancini, yang memutuskan meninggalkan Giuseppe Meazza pada awal musim 2016-2017, dan sosok pelatih kebangsaan Belanda tersebut diketahui kesulitan menularkan filosofi yang ia pahami kepada para pemain Inter.

Berbicara kepada media mengenai hal tersebut, Ronald de Boer pun menyatakan, Saya sungguh memahami jika seorang pelatih menginginkan filosofi yang ia yakini untuk diterapkan oleh tim utama yang ia miliki, namun hal tersebut sangat tidak mudah untuk dilakukan.
Anda bisa menyaksikan bagaimana Pep Guardiola pun kesulitan untuk menerapkan filosofi permainan sepak bola nya bersama dengan Manchester City, namun kabar baiknya, pihak City bersabar dengan dirinya.
Hal yang sama tidak bisa ditemukan oleh Frank, ia sangat tidak beruntung. Dan menerapkan filosofi harus sepenuhnya berhasil, dan jika tidak, anda melihat hasil yang didapatkan oleh Inter di awal musim.
Frank de Boer pun dipecat dari posisi pelatih utama pada awal bulan November tahun 2016 lalu, setelah hanya berkesempatan memimpin tim utama La Beneamata di 14 pertandingan.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleSampaoli: Belum Ada Tindakan Nyata dari SevillaNext articleBerlusconi: Uang Atau Saya Tetap Pertahankan Milan

chiphunters.com www bola88 com Sumber: Sundul