Denis Suarez Resmi Kembali ke Barcelona Musim 2016/2017?

www bola88 com

Demikian yang diklaim oleh SPORT. Menurut harian tersebut, Barca akan mengumumkan pembelian ini pada 1 Juli 2016 mendatang. Sebelumnya, klub Catalan menjual Suarez ke Villarreal pada musim lalu, tetapi dengan opsi klausul pembelian kembali dalam kontraknya.
Denis Suarez adalah salah satu penampil terbaik Villarreal pada musim 2015/2016. Berkat kinerjanya yang bisa menjadi entah gelandang serang atau winger, Suarez membimbing Kapal Selam Kuning menembus zona Liga Champions. Mereka finish hanya di bawah trio terbesar Liga Spanyol: Barcelona, Real Madrid, dan Atletico Madrid.
Karena penampilan gemilang Denis Suarez inilah, Villarreal ingin menjaganya mati-matian. Namun Barcelona juga tidak bodoh untuk mengabaikan sang pemain muda. Negosiasi alot sempat terjadi, tetapi pada akhirnya semua mencair.

Diklaim SPORT, Denis Suarez akan mendapatkan kontrak empat musim bersama Barcelona, dengan opsi perpanjangan selama semusim. Harga klausul pemutusan kontraknya mencapai 50 juta Euro. Artinya, siapa pun yang kelak ingin membeli Suarez dari Barca, harus berani membayar sejumlah ini.
Barcelona sendiri terpaksa mengerjakan transfer Denis Suarez lebih cepat daripada yang diperkirakan. Gara-garanya adalah, mulai muncul tawaran kepada Villarreal dari tim-tim Liga Inggris. Jika sampai Villarreal, sepengetahuan Suarez, meraih kesepakatan dengan klub lain sebelum 1 Juli 2016, maka Barca akan kehilangan sang pemain.
Biaya pembelian kembali yang mesti disetorkan Barcelona ke Villarreal, mencapai 3,5 juta Euro. Angka ini akan masuk ke rekening Kapal Selam Kuning pada 1 Juli 2016 mendatang. Meskipun belum ada bukti hitam di atas putih, SPORT menjamin, musim depan sudah pasti Denis Suarez akan berkostum Barcelona.

chiphunters.com www bola88 com Sumber: Sidomi