Donnarumma Diminta Tolak MU dan Juventus

www bola88 com

com, Milan- Penjaga gawang belia AC Milan Gianluigi Donnarumma terus menuai pujian. Kali ini Donnarumma mendapat pujian dari kiper legendaris Italia Dino Zoff.
Zoff bahkan menilai Donnarumma jauh lebih hebat ketimbang dirinya di usia muda. Pasalnya Donnarumma sudah mampu jadi kiper utama AC Milan dan dipanggil timnas Italia meski baru genap berusia 18 tahun pekan lalu.

“Saya melihat dia bahkan lebih baik ketimbang saya sendiri. Dia telah melakukan hal-hal luar biasa, masa depannya terbuka untuk memiliki karier yang spektakuler,” ujar Zoff kepada Radio Anchi’io Sport.
Tak hanya pujian, Zoff juga tak lupa memberikan masukkan kepada Donnarumma agar bisa jadi kiper terbaik di dunia di masa yang akan datang.
“Start Donnarumma benar-benar memberikan harapan luar biasa. satu-satunya saran baginya adalah untuk tetap rendah hati dan mencoba untuk meningkatkan kemampuan, terutama dalam hal kemampuan teknisnya karena banyak kiper melupakan itu. Untuk sekarang prospeknya tampak benar-benar hebat,” tegas Zoff.
Kehebatan Donnarumma membuat banyak klub tertarik membajaknya dari AC Milan. Tak tanggung-tanggung klub yang naksir pada Donnarumma adalah Juventus dan Manchester United.
Meski demikian Zoff menyarankan Donnarumma untuk menolak Juventus dan MU untuk saat ini guna fokus menimba ilmu di Milan.
“Saya pikir dia lebih baik tinggal di Milan, kemudian dalam beberapa tahun, kesimpulan bisa dibuat. Dia sudah berada di tim hebat,” pungkas Zoff.

chiphunters.com www bola88 com Sumber: Liputan6