Dua Sosok Muda Ini Jadi Kandidat Pelatih Timnas U19

www bola88 com

Sejauh ini, ada dua kandidat yang bakal dicalonkan sebagai pelatih Timnas U19. Kedua sosok ini adalah pelatih muda yang dinilai pantas menangani tim Garuda Jaya.
Dua pelatih muda itu adalah Maman Suryaman dan Rudy Eka Priyambada. Maman Suryaman merupakan mantan pelatih tim nasional pelajar Indonesia U18, sementara Rudy Eka Priyambada baru saja pulang dari Bahrain setelah melatih klub Al Najma.
Maman Suryaman sosok yang dekat dengan sepak bola usia muda. Dia berpengalaman menangani pemain-pemain usia muda, tutur Rudy Keltjes, salah satu tim panelis yang turut menyeleksi calon pelatih Timnas Indonesia di Jakarta beberapa waktu lalu.
Selain itu dia juga pernah menjadi pelatih dan asisten pelatih di klub-klub besar Indonesia, lanjutnya.
Sementara untuk Rudy Eka Priyambada, Rudy Keltjes menyebut mantan asisten pelatih Mitra Kukar itu cocok melatih Timnas Indonesia U19. Selain pernah cukup gemilang di Bahrain, Rudy Eka Priyambada juga berpengalaman sebagai tim analis Timnas U19 saat masih dibesut oleh Indra Sjafri.
Nantinya terserah PSSI saja untuk memilih siapa. Saya sudah usulkan kepada tim panelis dua nama itu layak menjadi Timnas Indonesia U19. Mereka dua-duanya pelatih muda dan punya pengalaman yang bagus menangani pemain muda, tutur Rudy Keltjes.
Itu saran saya kepada tim panelis dan PSSI, tinggal bagaimana PSSI saja dalam rapat Komite Eksekutif, mau atau tidak memberi mereka kesempatan, pungkasnya.

chiphunters.com www bola88 com Sumber: Sidomi