Eder: Kami Sudah Nikmati Hasil Kerja Keras

Pemain berusia 29 tahun tersebut mengakui jika di sepanjang karirnya sebagai seorang pemain sepak bola, ia memutuskan untuk tidak pernah bergantung kepada siapapun untuk berkembang.

Posisi yang bisa ia nikmati saat ini diakuinya sebagai hasil sebuah kerja kerasnya, dan ia pun berambisi untuk tetap tampil di level tertinggi hingga akhir karirnya, dengan menyatakan, Karir saya? Sangat puas dengan berbagai hal yang telah saya capai, karena saya mendapatkannya dari hasil kerja keras.
Saya bisa tampil bagi timnas Italia, dan mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan klub sebesar Inter, setelah bekerja dengan keras di Sampdoria. Namun, kerja keras tersebut terbayarkan dengan berbagai hal yang sangat penting bagi diri saya.
Sebelum bergabung dengan Sampdoria, saya pun harus bekerja dengan keras, berlatih sebaik mungkin untuk berkembang dan dipinjamkan kepada beberapa klub, dan saat ini saya bisa menjadi bagian dari salah satu tim terbesar di Italia.
Inter telah memberikan saya kesempatan yang sangat besar dan mereka memberikan saya berbagai hal. Saya sangat bersyukur dengan dimana saya berada saat ini dan di sepanjang musim ini, saya sangat puas dengan segalanya.
Di sepanjang musim ini, Eder diketahui telah tampil bagi Nerazzurri di 27 pertandingan dari berbagai kompetisi, dan telah berhasil menorehkan catatan enam gol dan empat assist.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleConte Siap Menghadapi ResikoNext articleDigne: Marseille Selalu Ada di Hati Payet

chiphunters.com angka keluar togel singapura Sumber: Sundul