Edy Rahmayadi Sebut Iwan Budianto Pernah Sogok Wasit

CEO Arema FC yang juga salah satu pengurus PSSI ini menegaskan bahwa apa yang disampaikan oleh Edy Rahmayadi itu hanya bercanda saja atau tidak serius.
Itu becandaan ketum, apalagi saat itu momentumnya serius lagi kasih pidato dalam sumpah kepada wasit. Jadi beliau kasih sedikit bercandaan segar sedikit agar suasana cair, ujar Iwan Budianto di Jakarta beberapa waktu lalu.
Pria yang juga pernah menjadi Manajer Persik Kediri ini mengakui bahwa Edy Rahmayadi memang kerap menjadikan dirinya sebagai sasaran bercanda. Iwan Budianto menegaskan bahwa hal tersebut tidak masalah baginya.
Di saat masa kampanye pencalonan Pak Edy Rahmayadi sebagai Calon Ketua Umum PSSI dari Aceh sampai Papua, kebetulan saya yang selalu mendampingi, beliau suka kasih tahu kalau ada yang jelek saya selalu dijadiin sasaran oleh beliau, kata Iwan Budianto.
Saya tidak masalah karena hal tersebut sebagai becandaan. Dan kami yang dekat dengan beliau juga sudah pada tahu, tambahnya.
Sebelumnya, saat acara pengambilan sumpah wasit Piala Presiden 2017 yang dilangsungkan di Makostrad, Gambir, Jakarta Pusat, pada Kamis (2/2/2017), Edy Rahmayadi sempat menyinggung bahwa Iwan Budianto pernah menyogok wasit. Namun, pernyataan tersebut sudah diklarifikasi oleh Edy Rahmayadi sendiri.
Saya katakan itu hanya memberi contoh. Kasian Iwan-nya, bukan dia itu yang saya maksud, kata Edy Rahmayadi yang juga masih menjabat sebagai Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) ini.

chiphunters.com Tips dan Berita Seputar Betting Dunia Bola Terbaik Sumber: Sidomi