Era Ini Ada Duel Messi vs Ronaldo, Era Masa Depan Ada Neymar vs Dybala!

Tapi, belum juga kedua nama ini pensiun, sudah ada dua nama lain yang akan terlibat pertarungan serupa. Menurut Carlo Ancelotti, persaingan Neymar vs Paulo Dybala di masa yang akan datang tidak akan kalah sengit dibandingkan dengan yang dipertontonkan Messi dan Ronaldo.
Dalam delapan edisi terakhir Ballon dOr, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sangatlah dominan. Tidak ada satu pun pemain di luar mereka yang bisa memenangi penghargaan tersebut. Messi memperoleh gelar Ballon dOr lima kali, termasuk yang diperolehnya tahun lalu. Sementara itu, CR7 memperoleh tiga sisanya. Tetapi Ronaldo dijagokan untuk merebut Ballon dOr keempat yang akan diumumkan pada Desember ini.
Duel Messi vs CR7 begitu memesona. Mereka bergiliran menciptakan hattrick demi hattrick, memecahkan rekor demi rekor. Tapi, tak perlu khawatir jika suatu saat keduanya sudah pensiun. Carlo Ancelotti, pelatih Bayern Munchen dengan yakin, menyebutkan ada Neymar dan Paulo Dybala, dua bintang muda asal Amerika Selatan.

Neymar sudah lebih dahulu melejit dibandingkan Dybala. Ia bergabung ke Barcelona pada musim panas 2013, dan sejak saat itu memperoleh dua gelar Liga Spanyol, juga satu Liga Champions. Di level internasional, Neymar memperoleh gelar Olimpiade 2016. Sementara itu Dybala musim lalu bergabung dengan tim terkuat Serie A, Juventus. Dalam sekejap ia menjadi pemain kunci klub berjuluk Bianconeri itu.
Ancelotti menuturkan kepada Tuttosport, Dybala bisa membuat sejarah di Juventus dalam 10 tahun ke depan. Ia unik, Anda tidak bisa membandingkan dirinya dengan pemain lain. Dybala dan Neymar bisa menjadi pewaris Messi dan Ronaldo.
Nah, Anda setuju ramalan Don Carlo?

chiphunters.com Tips dan Berita Seputar Betting Dunia Bola Terbaik Sumber: Sidomi