Gareth Bale Pulih, Jadi Senjata Rahasia Madrid vs Napoli di Liga Champion

Oleh karena itu, sang winger internasional Wales ini bakal menjadi senjata rahasia Real Madrid melawan Napoli. Sepanjang musim, Bale lebih banyak menghabiskan waktu untuk beristirahat dari cedera engkel.
Real Madrid mendapatkan bantuan tak terduga dalam laga kontra kuda hitam Napoli. Memang Gareth Bale tidak akan pulih menjelang leg pertama yang digelar di San Paolo, kandang wakil Liga Italia. Namun eks sayap Tottenham Hotspur ini bakal siap di leg kedua, kala pertandingan dimainkan di Santiago Bernabeu. Jelas, dengan demikian, pelatih Zinedine Zidane punya banyak opsi untuk menghadang pasukan Maurizio Sarri.
Selama tiga musim terakhir, Real Madrid memiliki trio senjata maut di depan, yaitu Trio BBC, Bale-Benzema-Cristiano Ronaldo. Sayangnya, musim ini, justru ketika Los Blancos tampil apik di Liga Spanyol, para penyerang ini bergantian cedera; dan yang paling lama adalah Gareth Bale. Tanpa dirinya, Madrid cukup kesulitan, meskipun punya pemain seperti Lucas Vazquez dan Marco Asensio.

Terkait proses pemulihan Bale, Zinedine Zidane sang pelatih mengungkap, Saya harap bisa mendapatkan Gareth kembali dalam skuat, sebelum leg kedua melawan Napoli. Ia fit, dan butuh kembali berlatih bersama tim, yang sangat krusial. Ia bekerja dengan baik, dan saya bisa melihat dirinya termotivasi.
Cedera tidak hanya menggerogoti Gareth Bale saja. Namun, untuk Dani Carvajal dan Luka Modric, Zidane menyebut dua pemaik unic ini sudah bisa kembali ke dalam tim. Oleh karenanya, ia akan terus memantau kemungkinan duo ini diajak berangkat ke El Sadar untuk melawan Osasuna atau tidak. Pasalnya, Osasuna adalah lawan yang sulit ditaklukkan di kandang.
Zizou menyebutkan, Keduanya (Carvajal dan Modric, siap kembali ke skuat. Kami akan menunggu, apakah mereka bisa bermain atau tidak esok hari (Minggu dini hari).

chiphunters.com Tips dan Berita Seputar Betting Dunia Bola Terbaik Sumber: Sidomi