Hasil FA Cup 2017: Liverpool vs Wolverhampton 1-2, Pekan Buruk The Reds!

Skor Liverpool vs Wolverhampton ini sukses membawa tim tamu melangkah ke babak berikutnya sekaligus memberikan pekan yang buruk bagi pasukan Jurgen Klopp yang sebelumnya juga terhempas dari EFL Cup pada tengah pekan kemarin.
Wolves langsung memberikan kejutan bagi Liverpool ketika pertandingan belum genap berjalan semenit! Berawal dari tendangan bebas Costa, Richard Stearman meneruskan bola ke gawang Karius dan membuat segala rencana Klopp yang telah tersusun rapi sebelum pertandingan menjadi berantakan. Sialnya, Liverpool ternyata tak sanggup memberikan respon yang seharusnya pasca kebobolan gol tersebut.

Beberapa menit kemudian Wolves kembali menggebrak pertahanan Liverpool melalui aksi individu Costa. kegagalan Liverpool dalam membangun serangan langsung dimanfaatkan Costa untuk melakukan serangan balik cepat meski eksekusi akhirnya tidak bisa membobol gawang Karius. Di sisi lain, Liverpool terlihat sangat kesulitan dalam menembus pertahanan Wolves yang bermain sangat rapi yang tentunya juga didukung fakta bahwa mereka sudah unggul di laga ini.
Perjalanan Liverpool tampak semakin berat ketika Wolves mengakhiri babak pertama dengan keunggulan dua gol. Empat menit sebelum waktu rehat, Andreas Weimann yang menerima umapn dari Costa mampu melewati Karius dan dengan mudahnya ia memasukkan bola ke gawang Liverpool. Tak berapa lama kemudian, Wijnaldum sempat terjatuh di kotak penalti Wolves namun wasit enggan memberikan penalti pada tuan rumah.

Awal babak kedua, Liverpool langsung berusaha untuk mencari gol untuk membuat keadaan semakin mudah. Namun, segala cara yang mereka lakukan tetap tidak berbuah hasil. Burgoyne, kiper Wolves, bahkan baru mendapatkan ancaman nyata di menit 62 ketika ia sukses menepis tendangan keras dari Coutinho. Menit 74, sempat ada insiden dimana Woodburn dijatuhkan lawan di kotak penalti namun sekali lagi wasit tidak menganggapnya sebagai pelanggaran.
Perjuangan Liverpool pada akhirnya berbuah hasil di menit 86 ketika Divock Origi meneruskan usaha Sturridge di depan gawang Burgoyne. Sisa waktu yang ada coba dimanfaatkan oleh tuan rumah untuk memaksakan hasil imbang namun sayangnya perjuangan mereka tidak menemui hasil. Termasuk satu peluang dari tendangan bebas Coutinho yang berakhir sia-sia dan memastikan Liverpool menelan kisah pedih kedua dalam empat hari terakhir.

Data Pertandingan:
Liverpool 1-2 Wolves (Origi 86 / Stearman 1, Weimann 41)
Liverpool
Wolverhampton Wanderers
No.
Starting Eleven
YC
RC
No.
Starting Eleven
YC
RC
1.
Loris Karius

31.
Harry Burgoyne

56.
Connor Randall (46)

16.
Conor Coady

12.
Joe Gomez

5.
Richard Stearman
29

17.
Ragnar Klavan

30.
Kortney Hause
49

18.
Alberto Moreno

2.
Matt Doherty

21.
Lucas Leiva

14.
Lee Evans
89

5.
Georginio Wijnaldum
51

17.
Helder Costa (67)

53.
Ovie Ejaria (74)

4.
David Edwards

58.
Ben Woodburn

8.
George Saville

11.
Roberto Firmino (65)

63.
Andreas Weimann (77)

27.
Divock Origi

9.
Nouha Dicko (70)

Substitutes
Substitutes
22.
Simon Mignolet

21.
Andy Lonergan

7.
James Milner

6.
Danny Batth

10.
Philippe Coutinho (46)

10.
Joe Mason (77)

15.
Daniel Sturridge (65)

22.
Jon Dadi Bodvarsson (70)

23.
Emre Can (74)

26.
Bright Enobakhare

35.
Kevin Stewart

43.
Connor Ronan (67)

59.
Harry Wilson

55.
Morgan Gibbs-White

Manager
Manager
Jurgen Klopp
Paul Lambert
Referee
Venue
Craig Pawson
Anfield

chiphunters.com Tips dan Berita Seputar Betting Dunia Bola Terbaik Sumber: Sidomi