Hasil Liga Prancis Tadi Malam: Montpellier vs PSG 3-0, Batal Puncaki Klasemen!

Skor Montpellier vs PSG ini memang tidak diduga sebelumnya karena tim tamu lebih diunggulkan untuk memenangi pertandingan. Dan dengan kekalahan ini maka pasukan Unai Emery batal memuncaki klasemen sementara.
Tekanan langsung diberikan oleh PSG pada tuan rumah. Ada peluang dini dari Di Maria namun bola masih bisa diatasi oleh Pionnier dengan bagus. Kiper Montpellier itu lantas juga melakukan satu penyelamatan penting di menit enam dari tandukan Nkunku yang membuat timnya masih tetap berada dalam persaingan di awal pertandingan ini. Montpellier lantas mengejutkan PSG dengan gol dari Mounie di menit 23. Namun selebrasi striker Montpellier itu tidak bertahan lama karena ia mengetahui asisten wasit telah mengangkat bendera pertanda sudah terjadi situasi offside. Setelahnya, Montpellier bisa memberikan tekanan bagus ke PSG meski ada dua peluang dari Sanson dan Boudebouz yang harusnya bisa menghasilkan gol.
Buruknya koordinasi pertahanan PSG membuat Montpellier bisa membuka keunggulan di akhir babak pertama. Sebuah bola lambung dari lini belakang bisa diteruskan oleh Mounie dan menuju Paul Lasne yang bergerak di sisi kiri dan lepas dari kawalan Aurier. Gelandang Montpellier itu dengan jeli mengangkat bola melewati Areola dan sukses memberikan selebrasi pertama bagi fans tuan rumah.
Gol tersebut tentu saja terjadi di waktu yang tidak tepat bagi PSG. Di awal babak kedua, PSG mencoba untuk bisa langsung menyamakan skor namun apa yang terjadi malah sebaliknya. Sebuah serangan cepat dari Montpellier yang digawangi Sanson di sisi kiri berbuah manis ketika sodoran bolanya pada Ellyes Skhiri diteruskan oleh rekannya itu dengan tendangan keras yang gagal diantisipasi oleh Areola.
Tertinggal dua gol membuat PSG langsung mengerahkan kekuatannya untuk secepatnya mencetak gol pertama dan diikuti yang kedua. Ada beberapa peluang tercipta seperti di menit 63 melalui tembakan Lucas yang ditepis Pionnier atau enam menit kemudian saat tembakan dari Matuidi masih melambung. Dominasi PSG terus berjalan namun sayangnya kualitas penyelesaian akhir mereka terbilang buruk di pertandingan ini.
Gagal mencetak gol, PSG malah terbunuh oleh serangan balik cepat Montpellier di menit 80. Menariknya, serangan balik ini hanya melibatkan satu pemain saja ketika Ryad Boudebouz hanya dibayangi dua pemain PSG ketika sampai di depan kotak penalti. Dengan cepat, sang striker melepaskan tendangan keras kaki kiri dan lahir lah gol ketiga tuan rumah.
Data Pertandingan:
Montpellier 3-0 PSG (Lasne 42, Skhiri 48, Boudebouz 80)
Montpellier
Paris Saint-Germain
No.
Starting Eleven
YC
RC
No.
Starting Eleven
YC
RC
1.
Laurent Pionnier

16.
Alphonse Areola

18.
Nicolas Saint Ruf

19.
Serge Aurier

4.
Hilton (86)

5.
Marquinhos

3.
Daniel Congre

2.
Thiago Silva

21.
William Remy

20.
Layvin Kurzawa

8.
Morgan Sanson

4.
Grzegorz Krychowiak

6.
Joris Marveaux

14.
Blaise Matuidi

13.
Ellyes Skhiri

24.
Christopher Nkunku (58)
19

7.
Paul Lasne

11.
Angel Di Maria

10.
Ryad Boudebouz

7.
Lucas Moura (75)

15.
Steve Mounie (88)

9.
Edinson Cavani (81)
58

Substitutes
Substitutes
30.
Jonathan Ligali

1.
Kevin Trapp

2.
Mamadou Ndiaye

3.
Presnel Kimpembe

11.
Kevin Berigaud

12.
Thomas Meunier

17.
Pierrick Fito

17.
Maxwell

19.
Souleymane Camara (88)

21.
Hatem Ben Arfa (58)

25.
Mathieu Deplagne

22.
Jese Rodriguez (75)

27.
Cedric Mongongu (86)

29.
Jean-Kevin Augustin (81)

Coach
Coach
Frederic Hantz
Unai Emery
Referee
Venue
Bartolomeu Varela
Stade de La Mosson

chiphunters.com angka keluar togel singapura Sumber: Sidomi