Info Bola Liga Spanyol: Valencia Tidak Ingin Berharap Banyak Melawan Madrid

Bolahero.com Info bola Liga Spanyol terkini adalah pertandingan antara Valencia VS Real Madrid yang akan dihelat pada hari Kamis, (23/2) di Mestalla. Melihat posisi Valencia memang bukanlah waktu yang menguntungkan saat melawan Madrid dengan posisi mereka yang kini berada di angka 15 dan 23 poin. Real Madrid sudah pasti menang di atas kertas.Pemain sayap Valencia sendiri, Nani juga tidak ingin berharap banyak, namun ia tetap ingin optimis saat laga hari Kamis besok. Dilansir dari situs ESPN (20/1) kemarin, mereka tidak bisa berharap apa pun selain bertahan dan menghindari kemrosotan poin.
Valencia sebelumnya sempat memenangkan pertandingan melawan Athletic Bilbao dalam pertandingan ahri Minggu yang akhirnya mengangkat posisi ke-15 daftar klasemen Liga Spanyol. Sebelumnya, jadwal antara kedua tim ini sempat tertunda di bulan Desember lalu karena mMadrid masuk dalam Club World Cup.
Ini akan menjadi laga yang sangat sulit, dilansir dari situs ESPN.
Madrid merupakan tim yang kuat di sepanjang musim, namun kami ingin memainkan permainan yang hebat.
Kami berada di jalan yang tepat, kami sedang berusaha untuk mengembangkan banyak hal serta kami tumbuh di setiap harinya.

Kami harus realistis dan di Valencia, kami tidak bisa memimpikan apa pun tapi kami hanya menghindari kemerosotan saja, pungkasnya.
Baca juga info bola Liga Spanyol terkini: Kekalahan lawan PSG bukan sebuah momok bagi Barcelona.
Lain halnya dengan sang pelatih, Voro Gonzales yang berkomentar di Ser radio dan dilaporkan ke situs ESPN ini mengatakan, Tiga poin melawan Ath. Bilbao memberikan kami banyak sekali kepercayaan diri pada laga Rabu (waktu setempat).
Real Madrid sangat kuat dan tidak heran bila mereka memimpin klasemen.
Kami mengerti betapa sulit pertandingan ini namun kami tetap percaya diri kami bisa melawan mereka dan sangat bersemangat apa yang akan kami lakukan diluar agar bisa mendapatkan poin.
Dalam pertandingan ini, Nani akan berhadapan dengan mantan kaptennya di Man. United, Cristiano Ronaldo.
Saya belum menghubungi Cristiano sejak saya menelponnya untuk mengucapkan selamat ulang tahun [5/2], pungkas Nani.
Simak terus info bola Liga Spanyol terkini hanya di sini.

chiphunters.com Tips dan Berita Seputar Betting Dunia Bola Terbaik Sumber: BolaHero