Ini Pesan Ronaldo untuk Anak-anak di Suriah

Bintang sepakbola Real Madrid Cristiano Ronaldo ternyata peduli terhadap kondisi anak-anak di Suriah. Peraih trofi Ballon d’Or 2016 itu meminta agar anak-anak di Suriah tidak kehilagan harapannya kendati perang masih berkecamuk di sana.
“Ini sebuah pesan untuk anak-anak Suriah. Kami tahu kalau kalian sangat menderita. Saya adalah pemain yang sangat terkenal, tapi kamu semua adalah pahlawan yang sesungguhnya,” kata Ronaldo lewat akun Twitter resminya @Cristiano, Jumat (23/12).
“Jangan kehilangan harapan. Seluruh dunia mendukung kalian. Kami peduli terhadap kalian. Saya akan selalu selalu mendukung kalian.”
Menurut Yayasan Save the Children, Ronaldo memberikan sumbangan yang cukup banyak yang akan digunakan untuk membeli makanan, pakaian serta keperluan medis untuk keluarga di Aleppo serta di penjuru Suriah.
“Sumbangan Cristiano Ronaldo yang cukup banyak akan membantu kami untuk menolong anak-anak di Aleppo dan di pelosok Suriah yang telah menderita berbagai hal yang tak semestinya dijalani anak-anak,” kata Nick Finney, Direktur Save the Children, Jumat (23/12).
A message of hope to the children affected by the conflict in Syria. @SavetheChildren pic.twitter.com/Zsdvu2nuXd Cristiano Ronaldo (@Cristiano) December 23, 2016

Yudo Dahono/YUD
ESPN

chiphunters.com prediksi togel Sumber: BeritaSatu