Ini Target Rekrutan Anyar MU

Pemain anyar Madura United (MU) FC, Redouane Zerzouri, sudah berada di Madura dan menjalani tes medis. Dia langsung mengusung ambisi tinggi yakni menjadi pemain tengah yang memberikan kontribusi besar bagi tim berjuluk Sape Kerap.
Zerzouri mengaku dirinya tidak ragu menerima pinangan MU karena menjadi tantangan menarik dalam karirnya. Dalam pandangannya, Sape Kerap adalah tim yang memiliki impian kuat menjadi tim bergengsi di Indonesia.
“Saya senang bisa bergabung dengan Madura United, karena ini tim besar dan mempunyai target tinggi di kompetisi. Saya akan memberikan kemampuan terbaik sekaligus memberikan dampak yang sangat positif untuk tim,” tutur Zerzouri.
Dia mengakui MU menuntut standar tinggi dari pemainnya, terutama pemain asing. Untuk itu pemain berdarah Maroko berpaspor Perancis ini bakal bekerja keras untuk memenuhi ekspektasi pelatih dan manajemen, terutama di kompetisi sesungguhnya.
“Sangat wajar sebuah tim dengan target besar ingin melihat kemampuan lebih dari pemainnya dan saya sudah menyadari itu. Saya tidak akan mudah bermain di Madura, karena harus menunjukkan kualitas terbaik, dalam latihan atau pertandingan,” lanjut Zerzouri.
Bermain di Indonesia, khususnya di Madura, menurutnya sangat nyaman karena mayoritas penduduknya penganut Islam. Sebagai seorang muslim, dia tidak kesulitan beradaptasi dengan kultur di sini, termasuk ketika masih memperkuat PSCS Cilacap.
Dia juga mlihat banyak pemain bagus di MU dan siap bersaing terkait dengan posisinya. “Saya yakin mendapat tempat di lini tengah. Banyak pemain bagus di sini, tapi saya rasa bisa bekerjasama dengan mereka. Saya tinggal menyesuaikan dengan permainan Madura United,” tandasnya.
Melihat tipikalnya, kemungkinan Zerzouri bakal berkolaborasi dengan Slamet Nur Cahyo di lini tengah. Keduanya punya naluri menyerang, hanya saja Zerzouri punya kelebihan dalam melepas umpan akurat.

chiphunters.com www bola88 com Sumber: Okezone