Inzaghi: Lazio Pantas Menang Lawan Udinese

CO.ID, ROMA — Pelatih Lazio, Simone Inzaghi mengakui timnya pantas menang saat menjamu Udinese di Stadion Olimpico, Roma, Ahad (26/2) malam.
Lazio hanya butuh satu gol dari eksekusi tendangan penalti Ciro Immobile pada menit ke-72 untuk mengamankan tiga angka. Inzaghi mengatakan, kemenangan ini membuat mereka tetap menjaga peluang untuk bersaing masuk zona Liga Champions Eropa. Menurutnya, Biancoceleste bermain lebih baik dibandingkan tim tamu.
“Kami kehilangan beberapa pemain penting, tapi saya pikir di akhir laga hari ini kemenangan ini sangat pantas,” ujar Inzaghi dikutip dari Football Italia, Senin (27/2).
Dengan kemenangan ini, Lazio berhasil naik ke peringkat lima klasemen sementara dengan mengumpulkan 50 angka. Lazio masih terpaut 4 angka dengan peringkat tiga, Napoli.
Peringkat tiga klasemen Liga Italia Seri A memiliki kesempatan untuk melakoni kualifikasi Liga Champions Eropa. Sedangkan peringkat 4 dan 5 berhak untuk mendapatkan tiket ke Liga Eropa. Inzaghi mengaku puas dengan raihan angka yang diperoleh anak asuhnya.
Namun, dia juga menegaskan Lazio harus terus bekerja untuk memertahankan posisinya sekarang agar dapat melakoni kompetisi level Eropa.
“Sejak malam ini, kami dapat memikirkan pertandingan pada Rabu (Copa Italia) melawan Roma,” ujarnya.
Melawan Roma nanti, Inzaghi meminta seluruh pemainnya untuk tampil lebih baik lagi. Sebab, Roma akan jadi lawan berat mereka di pertandingan selanjutnya.

chiphunters.com www bola88 com Sumber: Republika.co ID