Jadi Wakil Pertama yang Lolos ke Semifinal Indonesia Open 2017, Fajar/Rian Sudah Capai Target Pribadi

berita bola Pasangan ganda putra asal Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, sukses maju ke semifinal Indonesia Open Superseries Premier 2017. Keduanya berhasil mengalahkan pasangan asal Thailand, Kittinupong Kedren/Dechapol Puavaranukroh dengan skor 21-13, 18-21 dan 21-12.

Meski maju ke semifinal, Fajar/Rian mengaku sempat menyayangkan kegagalan mereka di set kedua. Pasalnya mereka seharusnya bisa menyelesaikan pertandingan tersebut dengan dua set langsung.

berita bola Kalau dari main tadi saya rasa kami harusnya menang straight game. Tapi pas set kedua kami sudah leading jauh malah kami kalah startegi, yang harusnya menekan kami malah defend,” ucap Fajar, seusai pertandingan, Sabtu (17/6/2017).

Pada semifinal, pasangan peringkat 19 dunia itu akan menghadapi Denmark, Mathias Boe/Cartsen Mogensen dari Denmark. Menanggapi hal tersebut, Fajar/Rian berambisi untuk memenangi laga tersebut.

“Kalau buat besok dari diri sendiri target pribadi semifinal, tapi kalau sudah di sini kayaknya tanggung. Ganda putra sendiri kan jadi target pbsi, marcus/kevin kalah kami harus bisa (menang),” tutupnya. berita bola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *