Jadwal Drawing Liga Champion 2017 Babak 8 Besar: Bakal Ada El Clasico?

dunia bola

00 CET atau 18.00 WIB. Bertempat di markas besar UEFA di Nyon, Swiss, jadwal undian ini akan menjadi pertaruhan besar bagi Barcelona, Real Madrid, Bayern Munchen, Borussia Dortmund, Atletico Madrid, AS Monaco, Juventus, dan Leicester City. Mungkinkah bakal ada El Clasico di babak ini?
Jadwal undian perempat final Liga Champion memang berbeda dengan babak 16 besar. Kali ini ketentuan dua tim dari negara yang sama dilarang bertemu, sudah dihapus. Artinya, kita bisa menyaksikan berbagai kemungkinan pertemuan sesama tim La Liga atau Bundesliga, mengingat dua liga inilah yang punya peserta lebih dari satu.
Pertama, ada El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid. Jika ini yang terjadi, maka mengingat duel perempat final Liga Champion terjadi pada 12/13 April dan 19/20 April, bakal terjadi tiga El Clasico dalam tempo 11 hari. Pasalnya, Barca dan Madrid juga bertemu di kompetisi domestik di akhir pekan antara dua leg tersebut.

Peluang lain, terjadi Der Klasikker antara Bayern Munchen vs Borussia Dortmund; mengulang final Liga Champion 2013. Jika ini yang terjadi, berarti Jerman sudah pasti memesan satu tempat di partai semifinal. Dan Der Klasikker di Eropa jelas tidak bakal kalah panas dengan perseteruan kedua tim sejak lama.
Masih ada kemungkinan lain, yaitu Derby Madrid antara Real Madrid vs Atletico Madrid. Atau yang tidak kalah pelik, jika undian terjadi seperti musim lalu, ketika Barcelona dipertemukan dengan Atletico Madrid. Jika yang terjadi adalah yang belakangan, maka Barca harus ekstra waspada. Dalam dua pertemuan dengan ATM di Eropa, klub Catalan selalu jadi yang tersingkir.
Peluang terjadinya laga sengit lain masih sangat terbuka. Bisa jadi, duel Real Madrid vs Juventus. Atau, ulangan final Liga Champions 2015 antara Barcelona vs Juventus. Menarik pula untuk menunggu, siapa lawan Leicester City di babak perempat final, dan apakah The Foxes masih bisa melesat; atau kisah Cinderella mereka berakhir di babak ini.

chiphunters.com Tips dan Berita Seputar Betting Dunia Bola Terbaik Sumber: Sidomi