Jadwal Liga Europa 2016: Prediksi Inter Milan vs Sparta Praha Live SCTV

05 WIB. Bermain di Giuseppe Meazza dalam laga yang disiarkan live oleh SCTV, prediksi Inter vs Sparta mestinya berpihak pada tuan rumah. Nerazzuri memang sudah pasti tidak lolos. Tapi, mereka mustahil mau lebih malu lagi jadi bahan lawakan di Europa League.
Inter Milan saat ini terpuruk di Grup K. Tampil lima kali, tim ini hanya menorehkan satu kemenangan. Padahal lawan yang dihadapi hanyalah Sparta Praha, Hapoel Beer Sheva, dan Southampton yang dari segi sejarah bukanlah apa-apa dibandingkan mereka. Kenyataan pahit ini harus dihadapi. Inter bahkan tidak mungkin naik tingkat meski menang seberapa pun besarnya dari Sparta Praha.
Sebaliknya, tim tamu datang ke Italia juga tidak dalam rangka apa pun. Posisi mereka di klasemen sudah sangat aman. Mengoleksi 12 poin, Sparta tidak mungkin dikejar oleh Hapoel dan Southampton yang sekarang berebut posisi sebagai runner-up. Jika ada yang penting dalam laga ini tak lain, Sparta ingin menunjukkan kemenangan 3-1 atas Inter di Ceko bukanlah kebetulan belaka.
Inter memiliki skuat yang sangat melimpah. Oleh karenanya, meski ada cedera yang menimpa Davide Santon, Gary Medel, atau Ionot Radu sekalipun, itu bukan masalah bagi Stefano Pioli. Sang pelatih juga dipastikan akan mempertahankan kebijakan menurunkan para pemain lapis kedua di Europa League.
Maknanya, kiper Juan Carizzo bisa jadi pilihan utama. Begitu pula dengan Andrea Ranocchia dan Assane Gnokouri. Mereka bisa masuk dalam starting XI Inter dengan formasi 4-2-3-1. Tentu saja penyerang maut Mauro Icardi tetap jadi andalan di lini depan.

Sebaliknya, Sparta Praha saat ini tengah on fire. Dalam empat pertandingan terakhir, pasukan Zdenek Scasny mencatatkan empat kemenagan beruntun. Keberhasilan menaklukkan Southampton di matchday lima Europa League juga bakal menambah kepercayaan diri. Selain itu, David Lafata dan Borek Dockal di lini serang, bisa menjadi mimpi buruk bagi pertahanan Internazionale.
Tetapi, bahkan jika Inter menurunkan pemain cadangan sekalipun, kalah di laga ini adalah aib bagi mereka.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Inter Milan (4-2-3-1): Carizzo; Nagatomo, Andreolli, Ranocchia, DAmbrossio; Felipe Melo, Gnokouri; Perisic, Banega, Gabriel; Palacio
Sparta Praha (4-4-2): Koubek; Karavaev, Kadlec, Mazuch, Nhamoinesu; Marecek, Holek, Holzer, Julis; Lafata, Dockal
HEAD TO HEAD
30 September 2016 Sparta Praha vs Inter Milan 3-1
PREDIKSI SIDOMI: 55-45

chiphunters.com prediksi togel Sumber: Sidomi