Jadwal Semi Final Piala Presiden 2017: Prediksi Arema vs Semen Padang

Inilah prediksi pertandingan Arema FC vs Semen Padang dalam laga leg kedua semi final Piala Presiden 2017 yang bakal ditayangkan live mulai jam 21.00 WIB oleh Indosiar.
Di leg pertama yang digelar di Stadion Haji Agus Salim Padang, Arema FC harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor tipis 1-0 lewat gol penalti Marcel Sacramento. Namun, Arema FC tetap optimis mampu membalikkan keadaan di leg kedua dan lolos ke final Piala Presiden 2017.
Persiapan melawan Semen Padang secara fisik dan mental sudah siap untuk bisa membalas kekalahan dari Semen Padang beberapa waktu lalu, tandas pelatih Arema FC, Aji Santoso, di Malang Sabtu (4/3/2017).
Beberapa perbaikan sudah saya evaluasi, penyelesaian akhir yang menjadi persoalan di leg pertama sudah saya perbaiki dan dicari solusinya. Peluang tidak bisa mencetak gol memang menjadi kesulitan di Padang, lanjut eks kapten Timnas Indonesia ini.
Namun, sekarang kami bermain di Malang. Saya berharap kesempatan untuk mencetak gol menjadi sangat terbuka kali ini. Saya sangat optimistis untuk hal itu, imbuhnya.
Semen Padang pun tak mau mengalah begitu saja. Pelatih Nil Maizar menegaskan bahwa target skuad asuhannya di Malang adalah meraih kemenangan atas Arema FC. Kami hanya satu tujuan, yaitu memenangkan pertandingan. Tidak ada kata kami main seri, besok, tegasnya.
Sepakbola tidak pakai ilmu pasti. Statistik saya dengan Aji Santoso tidak begitu mempengaruhi saya. Mana pelatih yang memiliki taktik yang bagus, dia lah yang menang, pungkas Nil Maizar.

chiphunters.com prediksi togel Sumber: Sidomi