Jandia Eka Putra Dipanggil Alfred Riedl, Semen Padang Bangga

www bola88 com

Atas nama manajemen, kami bangga dengan dipanggilnya Jandia Eka Putra untuk bergabung bersama timnas, ujar Suranto mewakili manajemen Semen Padang beberapa waktu lalu.
Selain berjuang untuk mengharumkan Indonesia, pemanggilan tersebut dapat meningkatkan mental dan motivasi untuk tampil baik bersama Semen Padang nantinya, lanjutnya.
Alfred Riedl memanggil Jandia Eka Putra untuk menggantikan penjaga gawang Pusamania Borneo FC, Dian Agus Prasetyo, yang tidak dilepas oleh klubnya sehingga gagal memenuhi panggilan pemusatan latihan Timnas Indonesia di Solo.
Jandia Eka Putra kami rasa kiper yang bagus, ungkap asisten pelatih Timnas Indonesia senior, Wolfgang Pikal.
Kami juga berharap ia bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya selama di sini. Jadi ada tiga kiper selama pemusatan latihan di kota Solo ini, tambah orang kepercayaan Alfred Riedl ini.
Jandia Eka Putra sendiri bertekad tampil maksimal agar bisa menembus skuad utama Timnas Indonesia yang akan berlaga di ajang AFF Cup 2016. Saya ingin memberikan yang terbaik dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia kali ini, dan memanfaatkan kesempatan yang diberikan coach Alfred Riedl, tandasnya.
Saya siap bersaing dengan siapa pun. Keputusan itu tergantung pelatih. Selama pemusatan latihan, saya akan memberikan penampilan terbaik seperti halnya saat membela klub, sambung Jandia Eka Putra.

chiphunters.com www bola88 com Sumber: Sidomi