Jelang Liverpool Lawan Arsenal, Lovren Sudah Mulai Berlatih

Pemain asal Kroasia itu telah pulih dari cedera yang beberapa waktu lalu dialaminya.

Lovren telah melewatkan tiga pertandingan terakhir Liverpool karena cedera lutut dan sempat dibawa ke Jerman untuk melakukan perawatan. Namun setelah membaik, Lovren kembali berlatih bersama rekan setimnya pada Kamis 2 Maret 2017 untuk laga menghadapi The Gunners julukan Arsenal.

Penampilan terakhir Lovren bersama Liverpool sebelum cedera adalah kala menjamu Chelsea pada 31 Januari 2017. Saat itu The Reds julukan Liverpool diitahan imbang dengan skor 1-1.

Setelah pertandingan kontra Chelsea, Liverpool harus bertandang ke markas Hull City. Namun, pasukan Jurgen Klopp takluk 0-2 di laga tersebut.

Kekalahan terakhir Liverpool diderita saat bertandang ke King Power Stadium kontra Leicester City. Dalam pertandingan itu, The Foxes julukan Leicester sukses membungkam Mignolet dkk dengan skor akhir 3-1.

Dengan kembalinya Lovren ke sesi latihan Liverpool, akankah pemain berusia 27 tahun itu dapat dipastikan tampil? Patut untuk disaksikan perannya untuk menjaga pertahanan The Reds dari gempuran The Gunners.

chiphunters.com angka keluar togel singapura Sumber: Okezone