Jose Fonte Pasti Dibuang Southampton, Pindah ke MU?

Kepastian itu sendiri diumbar oleh pemain asal Portugal itu yang tentunya membuat spekulasi bahwa ia akan segera bergabung dengan Manchester United menjadi semakin gencar. Lantas, apakah hal tersebut akan segera terjadi?
Kapten Soton tersebut harus diakui menjadi salah satu elemen penting terhadap keberhasilan Soton menjadi klub yang stabil di Premier League. Perannya di lini belakang tak tergantikan meski ia kerap berganti pasangan main seperti Dejan Lovren, Maya Yoshida, dan kini bersama Virgil van Dijk. Hal itu membuat namanya berhasil masuk ke Timnas Portugal dan bahkan ia adalah salah satu pemilik medali juara Euro 2016 lalu.
Segala keberhasilan yang ditorehkan Fonte jelas membuat ia menjadi buruan klub besar. Salah satunya adalah United yang dalam beberapa musim terakhir terus bermasalah dengan lini belakangnya. United sedang butuh sosok bek yang bisa bermain konsisten dan bagus yang mana atribut itu terpampang jelas dalam diri Fonte.
Sementara itu kontrak Fonte sendiri akan berakhir pada 2018 mendatang. Itu berarti andai United masih ingin meminangnya, tentu dibutuhkan dana transfer yang kemungkinan masih tidak sedikit pada bursa transfer musim panas tahun depan.
Saya tidak menolak kontrak baru karena pada faktanya klub sudah mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan memberikan saya kontrak baru. Sekarang fokus saya adalah membela tim pada pertandingan hari Kamis (waktu setempat melawan Hapoel Beer Sheva di Europa League), jelas Fonte.
Pemain berusia 32 tahun itu bergabung dengan Soton pada 2010 lalu dari Crystal Palace. Di St Marys, total Fonte sudah main di 282 pertandingan dan mengemas 15 gol di semua ajang.

chiphunters.com www bola88 com Sumber: Sidomi