Lallana: Ini Adalah Tiga Poin Yang Penting

Dalam laga tersebut, Liverpool sukses menang 3-1 dariThe Gunners.Dua gol dari Sadio Mane serta Roberto Firmino, sukses membuka keunggulan Liverpool di babak pertama. Arsenal berhasil membalas melalui gol yang diciptakan oleh Danny Welbeck, sebelum akhirnya gol dari Georginio Wijnaldum sukses memastikan kemenanganThe Reds.

Ini adalah tiga poin yang penting, ungkap Lallana kepadaBTSport.Laga ini sama seperti laga melawan Spurs, dan kami tahu kalau kami harus bisa tampil bagus.
Hari Senin kemarin, kami telah mengecewakan banyak orang. Kami harus membuat sedikit perubahan, untuk bisa mengembalikan semuanya. Kami masih memiliki sisa 11 pertandingan, dan hasil bagus di pertandingan itu, akan bisa membuat kami mencapai sesuatu.
Kami menyelesaikan babak pertama dengan skor 2-0, dan rasa puas terhadap performa yang kami tampilkan. Namun semuanya berubah di babak kedua, mereka memiliki banyak pemain top di bangku cadangan mereka.
Sanchez masuk dan meningkatkan performa mereka. Dalam pertandingan, Anda tidak bisa dengan mudah memberikan apa yang sudah Anda peroleh, Anda harus berjuang untuk mempertahankannya.
Kami masih muda, dan masih dalam proses belajar. Sejak Natal, kami kecewa dengan konsistensi kami, dan kami ingin memperbaiki semua ini. Namun jika kami terus berjalan ke arah ini, maka kami sedang berjalan ke arah yang benar.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleColeman: Everton Masih Harus BerbenahNext articleTarget Atletico, Icardi Hanya Mau Fokus Bersama Inter

chiphunters.com angka keluar togel singapura Sumber: Sundul