Liverpool Disarankan Cari Striker Setipe Costa dan Ibra

CO.ID, LIVERPOOL Legenda Liverpool, John Aldridge mengomentari perjalanan eks klubnya di bawah asuhan Juergen Klopp. Aldridge memandang, Liverpool masih akan tanpa trofi lagi musim ini. Dia mengatakan, faktanya Liverpool sudah tersingkir dari semua kejuaraan yang diikuti musim ini.
Adapun, satu ajang Liga Primer Inggris, the Reds dianggap tidak akan bisa jadi juara karena sudah tertinggal jauh dari penghuni papan atas klasemen. Peraih trofi Liga Inggris bersama Liverpool musim 1987/1988 ini menyoroti kekuatan Liverpool yang belum terbenahi musim ini. Imbas dari tak adanya pembenahan ini, kata dia, membuat the Kop sulit berprestasi.
Menurut dia, Liverpool tidak memiliki penyerang dengan tipikaltarget man yang efektif membuat peluang dan mencetak gol. “Liverpool membutuhkan seseorang seperti Diego Costa di Chelsea dan Zlatan Ibrhaimovic di Manchester United (MU),” kara Aldridge dikutip dari Daily Mirror, Rabu (1/3).
Pencetak 330 gol dari 610 pertandingan Liga Inggris lintas divisi bersama sejumlah klub ini menyatakan, Klopp harus mengubah kebijakan transfer. Menurutnya, striker yang dibutuhkan oleh Klopp haruslah agresif dan ulung dalam beradu fisik. Dia berpendapat, striker Liverpool saat ini seperti Roberto Firmino memanglah penyerang bagus.
Hanya saja, Firmino bukanlan tipikal striker yang Liverpool butuhkan bila ingin mendulang banyak gol. “Klopp harus segera menemukan seseorang di lini depan, seperti saat dia mendapatkan Robert Lewandowksi di Borussia Dortmund,” kata Aldridge.

chiphunters.com prediksi togel Sumber: Republika.co ID