Liverpool Segera Dapatkan Salah dari AS Roma

berita bola Liverpool segera mendapatkan Mohamed Salah dari AS Roma. Salah akan menjalani tes medis, Kamis (22/6) waktu setempat dan mantan pemain Chelsea itu akan menjadi pemain termahal sepanjang sejarah The Reds dengan nilai transfer €39 juta.

berita bola Menariknya Salah bisa menjadi pemain termahal Liverpool bergantung kepada menguat atau melemahnya Poundsterling terhadap Euro menjelang kepindahannya dari AS Roma. Jika nilai Euro menguat terhadap Poundsterling maka pemain Timnas Mesir itu akan melewati nilai transfer Andy Carroll yang ditarik Liverpool dari Newcastle United pada Januari 2011 lalu senilai £35 juta.

Sebelumnya Salah nyaris merumput bersama The Reds, tapi pemain berumur 25 tahun itu justru memilih The Blues sebagai klub selanjutnya setelah ditarik dari FC Basel Januari 2014. Sayangnya selama dua musim, Salah hanya menjadi pemain pelapis dan tampil dalam 19 pertandingan saja bagi Chelsea.

Salah kemudian pindah ke Fiorentina dengan status pemain pinjaman pada Februari 2015 sebelum pindah ke AS Roma dengan status permanen pada musim panas lalu. Pada musim 2016/17 lalu Salah menjadi salah satu pemain pilar di Serigala Ibukota dengan mencetak 15 gol dari 31 pertandingan di Serie A. berita bola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *