Madrid Kembali Puncaki Klasemen

Tanpa ampun, Los Blancos sukses membantai tuan rumah dengan skor 4-1.
Madrid sebetulnya cukup dibuat kesulitan dengan serangan-serangan tim tuan rumah. Statistik mencatat tuan rumah mampu menciptakan 12 peluang sepanjang pertandingan. Jumlah tersebut sama dengan yang diciptakan Madrid.
Namun, Madrid unggul dalam hal produktivitas pada laga tersebut. Mereka mampu menjadikan empat gol dari 12 peluang yang diciptakan itu.
Gol pertama diciptakan Madrid pada menit ke-14 lewat striker Los Blancos Karim Benzema. Berawal dari pergerakannya di sisi kanan, striker asal Prancis itu melepaskan tembakan yang bola masih bisa ditepis kiper Eibar Yoel. Namun, bola tepisan tersebut berhasil diteruskan kembali oleh Benzema.
Selang 11 menit, Benzema kembali menaklukkan gawang Eibar. Ia sukses memanfaatkan umpan tendangan bebas dari James Rodriguez.
Setelah melakukan assist, Rodriguez berhasil mencetak gol pada menit ke-29. Gelandang asal Kolombia tersebut sukses menyambar bola umpan dari Benzema yang tak bisa dibendung Yoel.
Hingga turun minum, kedua tim tidak lagi mencetak gol. Madrid unggul dengan skor 3-0.
Memasuki babak kedua, situasi pertandingan tidak berubah. Kedua tim terus menampilkan permainan menyerang.
Madrid pun kembali memperbesar keunggulan mereka pada menit ke-60 lewat Marco Asensio. Ia sukses memanfaatkan bola pantulan hasil dari tendangan Rodriguez.
Meski tertinggal jauh, hal itu tak lantas menurunkan semangat Eibar. Mereka tetap menunjukkan permainan agresif. Hingga akhirnya mampu memperkecil ketinggalan lewat Ruben Pena pada menit ke-72.
Namun, gol tersebut menjadi satu-satunya gol Eibar pada laga ini. Hingga laga usai, Madrid memastikan kemenangan dengan skor 4-1.
Dengan kemenangan ini, Madrid sukses merebut puncak klasemen dari Barcelona sementara dengan mengoleksi 59 poin. Mereka unggul dua poin dari El Barca.
Namun, Barcelona masih berpeluang kembali ke puncak klasemen. Sebab, La Blaugrana baru akan bertanding melawan Celta Vigo pada Minggu 5 Maret 2017 dini hari WIB.
Susunan pemain kedua tim:
Eibar: Yoel; Capa, Ramis, Mauro, Luna; Escalante, Dani; Leon, Adrian, Pena; Enrich.
Real Madrid: Navas; Danilo, Pepe, Ramos, Nacho; Modric, Casemiro, James; Lucas, Benzema, Asensio.

Tweet

Penulis:MTVNEditor:Isnovan Djamaludindibaca:74125 Kali

chiphunters.com angka keluar togel singapura Sumber: Lampost.co