Madura United Pasang Target Tinggi Musim Depan

Laskar Sapeh Kerrab ingin finish di papan atas supaya bisa tampil di kompetisi Asia.
Berlaga di kompetisi resmi level Asia merupakan tantangan selanjutnya bagi pelatih (Gomes de Oliveira) di musim depan, tutur CEO Madura United, Achsanul Qosasi, beberapa waktu lalu.
Memperkuat karakter tim sebagaimana filosofi Laskar Sapeh Kerrab yang tidak pernah menoleh ke belakang dan terus mengejar prestasi lebih baik, lanjutnya.
Performa tim harus lebih meningkat dengan cara memantapkan soliditas sebagai keluarga besar serta membantu mempromosikan pemain putra daerah (Madura), imbuh mantan Bendahara PSSI ini.
Madura United sendiri sudah memastikan bahwa Gomes de Oliveira tetap akan menukangi Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan musim depan. Pelatih asal Brasil itu dinilai telah bekerja sangat baik di kompetisi ISC A 2016 lalu.
Gomes de Oliveira tetap bersama Madura United, dia sudah siap menerima tantangan yang kami berikan, ujar Haruna Soemitro selaku Manajer Madura United.
Kami menginginkan Madura United kembali berada di papan atas. Semoga setelah mendapatkan lisensi barunya, dia bisa membawa Madura United menjadi lebih baik, harapnya.
Madura United memang tampil mengejutkan di ISC A 2016 lalu. Baru saja dibentuk, Laskar Sapeh Kerrab turut meramaikan persaingan di papan atas meskipun akhirnya harus puas menempati posisi ketiga di klasemen akhir.

chiphunters.com Tips dan Berita Seputar Betting Dunia Bola Terbaik Sumber: Sidomi