Main di Kandang Semen Padang, Arema Yakin Curi Poin

Arema FC akan melakoni semifinal pertama Piala Presiden 2017 dengan rasa percaya yang diri yang tinggi. Tim sepak bola asal kota Malang, Arema FC yakin dapat mencuri poin di kandang Semen Padang FC (SPFC).
Arema akan bertandang ke Stadion GOR Agus Salim, Kamis (2/3/2017). Pelatih Arema FC, Aji Santoso menyatakan optimismenya mampu mencuri poin di kandang “Kabau Sirah”.

Keyakinan Aji tersebut karena timnya mempunyai catatan baik tahun lalu saat menghadapi Semen Padang di kandangnya sendiri. “Setidaknya hasil berakhir imbang, jika target mencuri poin ini meleset,” ujarnya di Padang, Rabu (1/3/2017).
Ia menyebutkan saat ini kepercayaan diri pemain cukup tinggi untuk mewujudkan target meraih poin di kandang Semen Pandang nanti. Aji juga menambahkan hasil laga ini sangat penting bagi timnya sebelum menjamu Semen Padang di Malang.
Walaupun demikian, ia mengaku tidak ingin meremehkan tim Semen Padang pada laga ini. Terlebih, tim tersebut dibawah asuhan Nil Maizar sebagai pelatih yang berpengaruh di dunia persepakbolaan Indonesia.
Untuk sesi latihan hari ini pihaknya memberikan arahan strategi dan teknik langsung di lapangan, sedangkan dalam mengembalikan kondisi tubuh pemain telah dilakukan pada malam hari saat berada di tempat inap.
“Persiapan terakhir tadi pagi, saya melihat kondisi semua pemain baik siap tanding, namun kami akan tetap pantau terus kesiapan timnya hingga menjelang ‘kick off’,” katanya.
Terkait pemain yang diwaspadai saat laga besok, pihaknya masih merahasiakan karena itu merupakan strategi tim untuk bisa menang pada laga ini. “Siapanya sudah jelas, karena sebelumnya kami telah menganalisis kekuatan dan kelemahan semen padang.” (Antara)

chiphunters.com Tips dan Berita Seputar Betting Dunia Bola Terbaik Sumber: Suara.com