Mauro Icardi Diminta Tidak Gampang Emosi di Lapangan

www bola88 com

Menurut putra dari legenda dan mantan Presiden Inter, Giacinto Facchetti, Icardi juga harus lebih banyak berkorban kepada tim dan menunjukkan performa yang lebih bagus lagi di lapangan.
Sejak pensiunnya Javier Zanetti, Inter memang harus diakui kesulitan mencari figur pemimpin baik di dalam maupun diluar lapangan. Beberapa nama sudah pernah dicoba seperti Andrea Ranocchia atau Nemanja Vidic, namun hasilnya juga tidak terlalu memuaskan. Sedangkan Icardi sendiri mulai menjabat kapten Inter sejak musim lalu karena Ranocchia dipinjamkan ke Sampdoria.
Sayangnya menurut Gianfelice, Icardi seperti masih belum paham benar terhadap arti ban kapten yang melingkar di lengannya. Pasalnya, Icardi masih sering terbawa emosi dan amarahnya mudah meluap. Padahal, tugasnya di lapangan adalah bertindak kalem dan bisa menjadi panutan untuk rekan-rekan setimnya yang lain.
Untuk bisa menjadi simbol Inter, kamu perlu menjadi contoh. Itu berarti, kamu perlu berkorban lebih banyak lagi dan mengurangi sisi amarahmu. Ada perubahan radikal di dalam skuad dan pensiunnya Javier Zanetti berarti tim ini harus menciptakan pemimpin baru di kamar ganti, jelas Gianfelice.
Inter sebenarnya sudah memahami hal tersebut. Menurut Gianfelice, beberapa pemain baru yang datang dikatakannya berpotensi menjadi pemimpin Inter di masa mendatang. Namun untuk menjadi itu, mereka masih harus membuktikan dirinya kepada semua, terutama kepada fans dan juga rekan setimnya sendiri.
Diantara para pemain baru, saya rasa ada yang akan bisa menjadi simbol baru untuk Inter. Tapi mereka masih harus membuktikan hal itu setiap harinya.

chiphunters.com www bola88 com Sumber: Sidomi