Nasib Evra di Juventus Masih Tak Pasti

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyatakan nasib Patrice Evra di timnya masih belum pasti. Apakah bek sayap asal Prancis itu akan hengkang atau bertahan masih belum diketahui.
Pemain berusia 35 tahun itu tak masuk dalam skuat saat Juve menang 3-0 atas Bologna, Minggu (8/1). Alasannya, karena mantan pemain Manchester United itu tengah mempertimbangkan masa depannya bersama Juventus.
Evra disebut-sebut akan kembali ke Manchester United namun Valencia juga dikabarkan berminat. Namun Allegri menyatakan belum ada perkembangan soal Evra pekan ini.
“Situasi Evra masih sama dengan dua hari yang lalu,” ujar Allegri dalam konferensi pers. “Kami belum tahu apa yang akan terjadi. Kami mendukungnya. Dia diberi waktu untuk memutuskan apakah akan bertahan atau tidak,” papar Allegri.
Kepala Eksekutif Juventus, Giuseppe Marotta, pekan lalu menyatakan Juve tak akan merekrut pemain pengganti jika Evra jadi hengkang. Allegri pun setuju dengan pernyataan Marotta.
“Saya tak berharap apapun dari bursa transfer. Tak ada gunanya membeli pemain hanya untuk menggenapkan jumlah anggota tim,” tuturnya.

Jaja Suteja/JAS
Football Italia

chiphunters.com prediksi togel Sumber: BeritaSatu